Kisah Sedih Abimana, Ternyata Belum Pernah Bertemu Bapaknya

Abimana Aryasatya
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA.co.id – Dalam film terbarunya Sabtu Bersama Bapak, Abimana Artastya memerankan sosok seorang ayah dengan dua orang anak. Padahal dalam kehidupan nyata Abimana sendiri belum pernah bertemu dengan sang ayah.

Abimana Kenang Ajak Gebetan Naik Motor, Demennya Pakai Flanel

Layaknya Satya dan Cakra dalam film tersebut, Abimana juga merasakan kerinduan terhadap sosok seorang ayah."Pastinya saya sangat merindukan sosok ayah," kata Abimana dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Senin, 13 Juni 2016.

Setelah bertahun mencari-cari keberadaan sang ayah, tak disangka-sangka pria kelahiran 24 Oktober 1982 tersebut akhirnya akan segera menemui ayahnya. "Alhamdulillah, saya dikasih rezeki ketemu bapak saya untuk pertama kalinya. Ini akan jadi hadiah terbesar dalam hidup saya," ujarnya.

Mona Ratuliu Rayakan Pernikahan yang ke-21 Ajak 2 ‘Mantan Pacar’

Abi mengaku memang belum pernah bertemu dengan ayahnya sejak kecil. "Saya memang belum pernah bertemu dengan ayah saya. Tapi saya sudah mengetahui di mana ayah saya tinggal dan saya bersyukur mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengannya,” ungkap Abi.

Film Sabtu Bersama Bapak bercerita tentang sosok ayah bernama Gunawan Garnida (Abimana Artasatya) yang mengetahui kalau umurnya tidak lama. Gunawan tahu dia tidak akan dapat melihat kedua anaknya, Satya (Arifin Putra) dan Cakra (Deva Mahenra) tumbuh. Gunawan memutuskan untuk melakukan sesuatu agar kedua anaknya tetap tidak kehilangan sosok bapak dalam hidup mereka.

6 Aktor Tampan Putuskan Mualaf, No 3 Dibimbing Habib Rizieq Shihab

Jika Anda penasaran dengan kisah haru ini, Sabtu Bersama Bapak akan ditayangkan serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 5 Juli 2016.

Abimana Aryasatya dan Inong Ayu

Inong Ayu, Istri Abimana Aryasatya Umumkan Hamil Anak Kelima di Usia 43 Tahun

Inong Ayu dalam unggahan di Instagram pribadinya, baru-baru ini. Ia mengunggah video tengah berolahraga, kemudian memperlihatkan baby bump-nya.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024