Sambut Album Baru, Fans Boyband BEAST Berdonasi untuk Iran

Personel BEAST akan tampil di acara pertandingan sepakbola
Sumber :
  • FB BEAST

VIVA.co.id – Para penggemar boyband Korea, BEAST, melakukan aksi kemanusiaan untuk merayakan kembalinya para idola mereka ke dunia musik. Dilansir Soompi, para penggemar tersebut mendonasikan uang untuk sebuah rumah sakit di Iran.

Super Junior Diganggu Isu Pelecehan Seksual

Dari sebuah foto yang beredar tertulis, "Kami mendonasikan ini dengan nama Allah. Momen spesial, terima kasih telah bersama anak-anak di Iran untuk melawan kanker."

Tak hanya itu, foto sertifikat yang tersebar di dunia maya itu juga menyertakan foto grup BEAST yang beranggotakan lima orang. Sebanyak 1 juta won atau sekitar Rp11 juta didonasikan untuk membantu anak-anak di Iran melawan kanker.

Boyband Papan Atas Korea Ini Resmi Ganti Nama

Donasi ini juga diketahui sebagai cara fans menyambut album ketiga BEAST yang bertajuk Highlight. Album tersebut dirilis pada 4 Juli lalu dan cukup mendapat respon yang baik di berbagai tangga musik di Korea.

Salah satu personel BEAST, Lee Gi Kwang, mengucapkan rasa terima kasih pada para penggemar atas aksi donasi tersebut. Lewat akun Instagramnya, ia menulis, "Saya merasa sangat bahagia mendengar kabar baik pagi ini. Terima kasih, fans di Iran. Saya harap kalian menjalani hari yang menyenangkan!!!"

Usai Ditinggalkan, Satu Mantan Anggota BEAST Bergabung Lagi
 

???? ?? ??? ??? ??? ???^ ^ ?? ??? ????? ??? ??? ??? ?? ???!!!!

A photo posted by GEEK (@gttk0000) on

Personel BTOB Sungjae.

Gelar Sarjana Bintang Idola Korea Dicabut

Mereka dinilai mendapat perlakuan istimewa dari kampusnya.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2019