Artis Ruby Lin Menikah di Bali

Ruby Lin menikah di Bali
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id – Kabar bahagia datang dari pasangan artis Taiwan, Ruby Lin dan Wallace Huo. Pasangan yang baru menjalin cinta selama enam bulan ini akan mengakhiri hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Lin dan Huo akan melangsungkan pernikahan di Bali, 31 Juli mendatang.

Mengungkap Pernikahan Artis Cantik Taiwan di Bali

Hal itu diungkapkan sejoli yang sedang mabuk asmara ini pada Selasa, 5 Juli 2016 lalu. Huo membocorkan kabar bahagia itu setelah artis Tiffany Hsu menyatakan telah mendapat undangan pernikahan pasangan tersebut.

Huo mengungkapkan pernikahan itu akan berlangsung secara pribadi, hanya dihadiri orangtua, keluarga dan sahabat. "Hari ini saya memiliki banyak permintaan dari teman-teman. Iya, saya dan Ruby akan menikah. Terima kasih atas perhatian kalian semua," katanya, seperti dilansir dari Asiaone

Perut Buncit Artis Cantik Taiwan Makin Membesar

Manajeman Ruby juga membenarkan pernyataan Huo melalui akun Weibo. 

Huo dan Lin memutuskan menjalin hubungan asmara setelah menjadi teman selama lebih dari 10 tahun. Mereka mengumumkan kisah cintanya ke publik pada 20 Mei lalu. Sebelumnya, Lin sempat dikabarkan dekat dengan Jerry Yan. Kedua selebriti top Taiwan ini sempat kepergok menghabiskan waktu bersama. Namun, Lin dan Jerry membantah soal adanya kisah asmara di antara mereka. Keduanya menyatakan kedekatan mereka hanya sebatas teman. 

Penampakan Perut Buncit Artis Cantik Taiwan

(ren)

Wallace Huo dan Ruby Lin.

Menikah, Ruby Lin dan Suami Tinggal Terpisah

Ruby Lin dan Wallace Huo menikah di Bali akhir Juli lalu.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2016