Menikah, Ruby Lin dan Suami Tinggal Terpisah

Wallace Huo dan Ruby Lin.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Pasangan artis Taiwan, Ruby Lin dan Wallace Huo telah resmi menikah di Bali pada 31 Juli lalu. Mereka juga menggelar resepsi mewah di sebuah hotel di Taiwan pada awal Agustus lalu. Namun, tak seperti suami istri pada layaknya, Lin dan Huo tak tinggal serumah. Mereka hidup terpisah. Mengapa?

Mengungkap Pernikahan Artis Cantik Taiwan di Bali

Jangan berpikir yang lain dahulu. Mereka memutuskan tak tinggal seatap bukan karena masalah pribadi, melainkan soal pekerjaan.

Huo harus meninggalkan Lin karena harus menjalani syuting drama terbarunya berjudul, Ruyi's Royal Love in the Palace. Ia akan berperan sebagai Kaisar Qianlong.

Perut Buncit Artis Cantik Taiwan Makin Membesar

Dilaporkan akan banyak adegan romantis dalam drama ini antara Huo dengan sejumlah artis yang berperan sebagai selir.

Untuk perannya sebagai kaisar, Huo sengaja mencukur rambut. Keputusan itu membuat Huo mendapat pujian dari netizen. "Kaisar paling tampan dalam sejarah." ujar salah satu netizen seperti dilansir dari Lollipop.

Penampakan Perut Buncit Artis Cantik Taiwan

Sementara itu, pernikahan mendadak Lin dan Huo sempat menimbulkan isu bahwa artis cantik tersebut sudah hamil. Lin dan Huo memang tak menampik soal tersebut. Dan setelah menikah, diketahui, Lin sudah mengandung tiga bulan.

Vivian Hsu

Tangisan Artis Cantik Taiwan di Tengah Malam

Vivian harus berbaring di ranjang selama 142 hari.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2016