Misteri di Balik Pernikahan Mendadak Artis Cantik Taiwan

Ruby Lin menikah di Bali
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id – Secara mengejutkan pasangan artis Taiwan, Ruby Lin dan Wallace Huo, mengumumkan rencana pernikahan mereka. Keduanya akan melangsungkan pernikahan di Bali, 31 Juli 2016 mendatang.

Mengungkap Pernikahan Artis Cantik Taiwan di Bali

Huo sendiri yang mengumumkan tanggal pernikahan mereka ke publik. Manajeman Lin juga tak membantahnya. Meski demikian, netizen tak diam begitu saja. Mereka penasaran dengan rencana pernikahan mendadak Lin dan Huo. 

Pasangan ini baru tujuh bulan menjalani hubungan asmara setelah 10 tahun bersahabat. Dan pernikahan pasangan ini dianggap terlalu terburu-buru. 

Perut Buncit Artis Cantik Taiwan Makin Membesar

Netizen berpikir bahwa Lin sedang mengandung. Dugaan Lin berbadan dua semakin kuat karena sudah dua bulan artis cantik ini berhenti mengonsumsi alkohol. Ia juga terlihat lebih gemuk. 

Namun, kabar kehamilan Lin dibantah teman dekat artis ternama Taiwan itu. Manajeman kedua artis tersebut juga tidak membantah dan mengiyakan soal rumor kehamilan.

Penampakan Perut Buncit Artis Cantik Taiwan

"Kita akan memberitahu semua orang ketika ada kabar baik," kata perwakilan pasangan tersebut seperti dilansir dari Toggle

Pernikahan pasangan ini akan digelar di Bali secara pribadi. Mereka hanya mengundang keluarga dan teman-teman dekat. 

Wallace Huo dan Ruby Lin.

Menikah, Ruby Lin dan Suami Tinggal Terpisah

Ruby Lin dan Wallace Huo menikah di Bali akhir Juli lalu.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2016