Kendall Jenner Kepincut Atlet Basket Jordan Clarkson?

Kendall Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Supermodel Kendall Jenner tidak mau kalah soal hubungan asmara yang dijalin para saudaranya. Kendall kini dikabarkan telah  menjatuhkan pilihan hatinya pada pemain NBA, Jordan Clarkson.

Gemerlap Negeri Dongeng di Pesta Perayaan Fendi 90 Years

Dikutip dari laman Huffington Post, model berusia 20 tahun tersebut tertangkap kamera sedang bersama pemain LA Laker pada 4 Juli 2016, akhir pekan lalu. Kendall bersama pemain berusia 24 tahun tersebut terlihat datang mengunjungi Hotel Beverly Hills dan menghadiri sebuah acara pesta dengan tema "Red White and Bootsy".

Sumber terpercaya mengatakan pada media bahwa keduanya memang sedang berkencan. Sama halnya kala sahabat Taylor Swift tersebut sedang tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama salah satu personil One Direction, Harry Style di salah satu kapal boat di St. Barts.

Tren Gaya Foto Selfie ala Kardashian-Jenner Bersaudara

Untuk gosip hangat yang santer beredar tersebut, adik tiri Kim Kardashian itu sepertinya tidak membantahnya. Bahkan, baru-baru ini, Kendall kedapatan mengambil gambar yang berkaitan dengan Clarkson.

Gambar tersebut sempat ia sebarkan di akun Snapchat miliknya sekitar satu bulan yang lalu. Tidak hanya itu, sang supermodel juga mengunggah gambar dirinya sedang mengenakan jaket Lackers dengan keterangan "latih aku" di akun Instagramnya.

Kendall Jenner Pangkas Rambut Panjangnya

Kendall memang sempat digosipkan dekat dengan beberapa lelaki dari kalangan selebriti maupun pesohor ternama. Meskipun demikian, belum ada konfirmasi pasti dari kedua belah pihak maupun orang-orang terdekatnya mengenai kedekatan Kendall dengan atlet basket itu.

 

put me in coach

A photo posted by Kendall Jenner (@kendalljenner) on

Kendall Jenner.

Rayakan Ultah, Kendall Jenner Tiru Gaun Seksi Paris Hilton

Gaun bertabur kristal Swarovski itu berharga Rp117 juta.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016