Lady Gaga Akan Luncurkan Album Baru, Siap-siap Meledak

Lady Gaga di Pesta Vanity Fair Oscar, Hollywood, AS.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Tiga tahun vakum dari industri musik, akhirnya penyanyi kontroversial Lady Gaga dikabarkan tengah menggarap lagu-lagu baru. Kabarnya Gaga kembali menggandeng produser RedOne yang pernah berkolaborasi dengannya dalam menciptakan hit seperti Just Dance, Poker Face, dan LoveGame.

Bosan Peran Serius, Lady Gaga Minat Main Film Komedi

Sang produser memberi bocoran mengenai lagu yang tengah mereka kerjakan. "Yang saya tahu kami sudah mengerjakan delapan lagu sejauh ini, dan saya rasa kami memiliki lagu yang luar biasa," kata RedOne seperti dikutip laman Huffington Post.

Dia menambahkan jika lagu yang mereka buat merupakan perpaduan antara musik klasik dan futuristik.

Bintangi Film House of Gucci, Aksen Italia Lady Gaga Menuai Kritik

"Kami menjaganya tetap sama seperti apa seorang Gaga, apa yang sudah dilakukannya selama ini. Ini spesial," lanjutnya.

Produser yang memiliki nama asli Nadir Khayat ini juga membicarakan bagaimana kekuatan bintang seorang Gaga yang membuatnya yakin bahwa ia akan menjadi besar.

Cerita Soal Film Baru, Lady Gaga Pose Bugil untuk Majalah

"Saya ingat saat pertama kali bertemu dengannya. Saya berkata pada istri saya, 'Gadis ini akan menjadi penerus Madonna,' Begitulah yang saya rasakan," katanya.

"Ketika kami mengerjakan Just Dance dan semua musik lainnya, terasa berbeda, istimewa. Saya ingin menciptakan lagu yang berbeda. Saya tidak ingin mengikuti produser lain yang mengerjakan sesuatu yang sama. Saya menciptakan musik itu dan berhasil, dan mengubah musik di dunia: dance musik meledak setelah itu," lanjutnya.

RedOne telah bekerja sama dengan Gaga di semua albumnya sejak album debutnya The Fame. Dia meninggalkan cirinya pada lagu Bad Romance dan Alejandro, The Fame Monster, Judas, Hair, Born This Way, Gypsy, dan ARTPOP.

Dalam sebuah wawancara, produser tersebut menyebutkan dia sangat tidak sabar dengan musik yang tengah dikerjakannya bersama Gaga. Namun, dia belum bisa mengkonfirmasi apakah lagu itu akan ada di album baru Gaga atau tidak.

"Itu terserah pada Gaga. Itu albumnya dan proses kreatifnya. Itu dunianya dan saya akan senang dengan apapun keputusannya. Dia adik saya dan saya ingin dia sukses, saya sayang padanya. Dia adalah artis yang hebat," puji RedOne.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya