Cerita Ibunda Cinta Laura Soal Casting The Ninth Passenger

Cinta Laura.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kabar bahagia datang dari Cinta Laura Kiehl yang resmi akan bergabung di Hollywood lewat film The Ninth Passenger. Lewat akun Twitternya, @xcintahiehlx, Cinta dengan bangga mengumumkan hal tersebut.

Cinta Laura Dituding Nyelak Antrean Swab COVID-19, Netizen Geram

Herdiana Kiehl, ibunda Cinta, yang baru saja dihubungi VIVA.co.id melalui saluran telepon pada Jumat, 8 Juli 2016, mengungkapkan bahwa Cinta akan memiliki peran yang cukup besar di film layar lebar keluaran Lionsgate tersebut.

"Udah superresmi karena yang umumin Amerikanya sendiri. Dan yang diumumkan memang artis yang memiliki peran besar di film itu," ujar ibunda dari artis berdarah Indonesia-Jerman itu.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Ia menjelaskan bahwa kerja keras anak semata wayangnya tersebut kini membuahkan hasil yang bisa membuatnya menembus Hollywood. Apalagi, Cinta yang memang sudah mengenyam sekolah akting di Hollywood dan semakin menunjukkan bakat seni peran yang cemerlang.

"Karena dia sekolah akting di sana, pas casting itu langsung dapat peran karena kata director casting-nya Cinta sangat bagus dalam casting tersebut. Udah 3 bulan juga oleh management baru yang lebih profesional," ujar Herdiana.

Keren, Gaya Cinta Laura Pidato di Depan Para Menteri

Sebelumnya, Cinta menulis, "Can't wait to share more information regarding @lionsgatemovies #TheNinthPassenger very soon!"

Cinta Laura.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Cinta Laura yang selalu tampak segar dengan kulit wajah yang mulus dan cerah ternyata punya trik khusus dalam merawatnya. Dia menyebutnya sebagai 'mantra'.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022