Cinta Laura Dituding Nyelak Antrean Swab COVID-19, Netizen Geram

Viral beredar tweet sebut Cinta Laura serobot antrean tes swab COVID-19
Sumber :
  • Twitter @ekamiauw

VIVA – Cinta Laura Kiehl selama ini dikenal dengan sosoknya yang berprestasi dalam bidang akademik maupun di dunia hiburan. Kendati begitu, baru-baru ini tengah viral tudingan terhadap Cinta Laura lantaran dinilai enggan antre untuk tes usap COVID-19. Bagaimana faktanya?

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dalam utas Twitter milik salah satu netizen dengan akun @ekamiauw pada 28 Januari lalu, terlihat netizen itu sedang antre untuk tes usap di perusahaan farmasi. Netizen itu antre di dalam mobil sembari menunggu giliran untuk dilakukan tes usap.

Hanya saja, ketika semua mobil sedang patuh dalam barisan untuk menunggu dilakukan tes usap, petugas justru mendatangi pelanggan dengan mobil yang berada di barisan belakang.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Diduga, mobil yang dihampiri petugas itu milik seorang artis hingga dipertanyakan apakah jabatan artis itu bisa mendapatkan keistimewaan.

"Saya sedang antigen di Bumame Cirebon, pelanggan lain antri dengan baik tapi ada mobil di tengah antrean yang didahulukan sama petugas. Apa karena dia artis jadi punya privilage lebih? Saya nanya ke petugas dijawan 'soalnya dia payment'," tulis akun tersebut.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Mobil mewah berwarna putih itu terlihat dibuka dan nampak seorang perempuan yang mengenakan setelan berwarna putih. Bukti foto dari pelanggan Ekamiauw itu juga menyebutkan bahwa pelat nomer mobil tersebut adalah CLK.

"Hanya karena dia artis bukan berarti dia bisa langsung nyelak antrian," tegasnya.

Tak ayal, netizen pun menilai sikap Cinta Laura tak bijak. Kolom komentar di instagram Cinta Laura dibanjiri netizen yang meminta agar Cinta Laura mau antre.

"Besok antri ya kak kalau mau ke bumame," tulis salah satu netizen.

"Budayakan ANTRI ya sist," respons akun berbeda.

"Si gamau antri, iyuuhh," kata akun lainnya.

"Antri kali jangan asal nyelak," respons akun lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya