Cinta Laura Terbang ke Amerika, Siap Syuting Film Hollywood

Cinta Laura
Sumber :
  • Instagram.com/claurakiehl

VIVA.co.id – Mengetahui Cinta Laura akan tampil di film Hollywood The Ninth Passenger, membuat Herdiana Kiehl, ibundanya, merasa bangga dengan bakat yang dimiliki anaknya. Apalagi, menurutnya Cinta sudah bisa menepati janjinya untuk para penggemar dengan menembus jajaran selebritis Holywood.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Herdiana yang baru saja dihubungi VIVA.co.id melalui sambungan telepon, Jumat 8 Juli 2016, mengungkapkan perasaannya saat ini.

"Perasaan Cinta lega luar biasa sudah menepati janji kepada fans-fans Indonesia, bawa harum nama Indonesia. Apalagi saya dan papinya Cinta adalah orang yang paling bangga dan bahagia di dunia," kata Herdiana.

Cinta Laura Dituding Nyelak Antrean Swab COVID-19, Netizen Geram

Tidak hanya itu, ia merasa bahwa anak semata wayangnya sudah memberikan usaha yang terbaik karena dipilih sebagai pemeran pendamping utama yang beradu akting dengan aktor utamanya, Jesse Metcalfe. Ia merasakan kegembiraan Cinta usai pengumuman resmi mengenai nama-nama yang terpilih untuk berakting di film berjudul The Ninth Passenger.

"Nama-nama yang dirilis oleh Lionsgate itu kan adalah nama-nama yang punya peran besar. Nilai Cinta saat akting itu mendapatkan tanggapan adorable oleh director castingnya," tambahnya.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Herdiana juga memberi informasi jika hari ini Cinta berangkat ke Vancouver, Kanada. Tanggal 14 Juli nanti akan mulai syuting sekitar tiga minggu lamanya.

Ia juga menambahkan bahwa mulai hari ini hingga satu minggu yang akan datang persiapan sudah mulai dilakukan. Ia akan segera memulai proses reading script hingga membangun chemistry dengan lawan mainnya. Meski tak ada persiapan khusus, menurut Herdiana, Cinta hanya perlu memberikan akting yang terbaik kala proses syuting nanti berlangsung.

"Satu minggu sebelum syuting udah harus kumpul untuk reading dan bangun chemistry," tambahnya.

"Syuting di Vancouver, Kanada, (selain Kanada) pastinya di LA karena studionya kan semua di LA. Cinta akan berikan akting yang terbaik," ujarnya bersemangat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya