Sedih dan Bahagia Sang Ibu Saat Cinta Laura Rambah Hollywood

Cinta Laura.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Momen Hari Raya Idul Fitri rupanya tak bisa sepenuhnya dilakukan bersama keluarga oleh aktris cantik Cinta Laura. Ibundanya, Herdiana Kiehl, mengungkapkan kesedihannya karena harus terpisah oleh anak semata wayangnya di hari spesial ini.

Cinta Laura Dituding Nyelak Antrean Swab COVID-19, Netizen Geram

Cinta Laura telah dikonfirmasi akan membintangi film Hollywood berjudul The Ninth Passenger dari Lionsgate. Ia sudah terbang ke Amerika untuk melakukan persiapan seperti proses pembacaan naskah dengan para pemainnya. Proses syuting sendiri akan dimulai pekan depan, 14 Juli, di Vancouver, Kanada.

Dihubungi VIVA.co.id melalui sambungan telepon, Jumat 8 Juli 2016, Herdiana mengungkapkan kesibukan artis kelahiran bulan Agustus tersebut sehingga tidak bisa berkumpul di Indonesia saat hari Lebaran.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

"Iya (sedih). Di Amerika sendiri, karena di sana kan enggak libur. Persiapan syuting seperti hari biasa," ujarnya.

Cinta Laura memang diketahui sudah menetap di Los Angeles. Ia hanya ke Indonesia untuk menikmati liburan. Karena itu, walaupun sedih, Herdiana tetap memberikan doa yang terbaik untuk anak tercintanya itu.

Keren, Gaya Cinta Laura Pidato di Depan Para Menteri

Ia juga menambahkan, Cinta yang masih sibuk meniti karier di Hollywood, akan meneruskan ambisinya untuk bisa membanggakan Indonesia. Walaupun direncanakan akan segera kembali ke tanah air pada bulan Desember mendatang, namun masih belum bisa dipastikan oleh Herdiana sendiri.

"Ya Cinta masih sibuk meniti karier. Kalo sehabis ini ternyata dapat film lagi, ya udah enggak balik dulu," kata Herdiana mendukung karier anaknya.

Cinta Laura.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Cinta Laura yang selalu tampak segar dengan kulit wajah yang mulus dan cerah ternyata punya trik khusus dalam merawatnya. Dia menyebutnya sebagai 'mantra'.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022