Arus Balik Masih Lancar, Namun Mulai Padat

Suasana lalu lintas di Jalan Ketanggungan Brebes, Sabtu pagi, 9 Juli 2016.
Sumber :
  • @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id – Hari ini, Sabtu 9 Juli 2016, arus balik pemudik terpantau lancar. Namun, di beberapa wilayah, kepadatan kendaraan mulai terlihat.

Daftar Lengkap Kendaraan yang Terlibat Kecelakaan Mudik

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id di akun twitter resmi milik Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, Sabtu 9 Juli 2016, arus balik kendaraan pemudik belum menunjukkan kepadatan. Hingga pukul 07.46 WIB, jalur Cagrak Nagrek mulai padat, namun masih lancar.

Sementara itu, jalur lalu lintas di Brebes dikabarkan masih lancar. Sampai dengan pukul 07.43, situasi di jalan Jenderal Sudirman, Ketanggungan, Brebes, masih sangat lancar.

Posko Angkutan Lebaran 2016 Resmi Ditutup

Jalur yang terpantau padat, menurut @TMCPoldaMetro adalah jalur puncak arah ke Gadog. Sekitar pukul 07.36 WIB, polisi memberlakukan one way untuk jalur dari Puncak ke arah Gadog. Bahkan, dari Ciawi ke arah Cisarua, lalu lintas sementara dialihkan.

Pada subuh tadi, kepadatan kendaraan juga terjadi di sekitar masjid Attaawun, Puncak. Kepadataan lalu lintas terjadi, akibat banyaknya jemaah yang berhenti untuk menunaikan salat Subuh di masjid tersebut.

Musim Mudik di Sumut, Kecelakaan Naik Korban Berkurang

Sekitar pukul 06.57 WIB dilaporkan terjadi kecelakaan di tol Cipali, arah ke Cikampek. Sebuah minibus terguling dan saat ini masih dalam penanganan. Belum jelas, apakah ada korban jiwa dan apa penyebab kecelakaan.

@TMCPoldaMetro juga melaporkan adanya antrean sepanjang 500 meter di loket pembayaran Gardu Tol Cikarang, arah ke Cawang. Polda Metro mengimbau, agar masyarakat menggunakan uang pas, supaya tidak terjadi antrean panjang di pintu tol. (asp)

Tol Cipali

Kemenhub: Ada 16 Titik Macet Jelang Lebaran

Antisipasi dilakukan sejak dini. Berkoordinasi dengan Polri.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2017