Heboh Insiden Memalukan Artis Cantik Korea

Personel AOA
Sumber :
  • Facebook.com/OfficialAOA

VIVA.co.id – Insiden memalukan di depan umum kembali dialami personel girlband AOA. Setelah Choa, kini kesalahan kostum dialami Jimin. Gaun yang dikenakan Jimin sedikit melorot dan membuat bagian tubuh pribadinya terlihat.

4 Insiden Memalukan Gaun Seksi Artis Cantik Korea

Insiden ini terekam video penggemar dan menghebohkan dunia maya. Di video tersebut, tampak Jimin yang sedang tampil bersama rekan-rekannya di AOA membawakan lagu 10 Seconds.

Jimin yang mengenakan pakaian serbahitam asyik menari dan menyanyi. Gerakan tarian yang dinamis membuat pakaiannya sedikit melorot. 

Untungnya, gerakan tersebut hanya sesaat, dan Jimin segera kembali memperbaiki posisi berdirinya.

Insiden Handuk Melorot Clara Lee Bikin Heboh

Insiden ini menuiai kritik. Tetapi, netizen tidak menujukan kritikan tersebut kepada Jimin dan personel AOA lainnya. Netizen menyalahkan penata busana AOA yang dianggap sembarangan dalam memilih gaun-gaun yang akan dikenakan anggota girlband yang sedang naik daun tersebut. 

"Penata gaya harus lebih hati-hati dalam memilih pakaian," kata salah satu netizen seperti dilansir dari Koreaboo. "Ini sudah sering terjadi, penata gaya harusnya sadar," ungkap yang lainnya.

"Kasihan AOA harus menanggung malu karena salah pakai busana," ungkap yang lainnya. "Coba lebih diperhatikan baju yang dikenakan personel," ungkap netizen. "Hindari mereka dari insiden memalukan di masa depan," ujarnya.

Insiden Memalukan Rok Pendek Artis Cantik Korea di Televisi


 

Goo Hara

Goo Hara Bicara soal Insiden Baju Melorot hingga Bra Kelihatan

Insiden itu terjadi saat acara Tokyo Music Festival 2019.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2019