Pakaian Melorot, Artis Ini Alami Insiden Memalukan

Naeun A Pink
Sumber :
  • Instagran Naeun

VIVA.co.id – Berada di atas panggung artinya harus bisa mengontrol segala situasi, termasuk situasi terburuk sekali pun, secara profesional. Bagi para penghibur, kesalahan-kesalahan teknis di atas panggung tak bisa menghentikan penampilan mereka.

5 Artis Cantik Korea yang Jomblo Sejak Lahir, Sekarang Pun Masih!

Tak sedikit artis yang mengalami insiden memalukan di atas panggung. Mulai dari kesalahan teknis sampai kesalahan berpakaian yang menyebabkan terjadinya insiden memalukan.

Yang terbaru, pesonel dari grup wanita Korea, A-Pink, yang bernama Na Eun harus mengalami rasa malu akibat salah pakaian. Dilansir Koreaboo, baju penyanyi cantik ini melorot di atas panggung.

4 Insiden Memalukan Gaun Seksi Artis Cantik Korea

Saat tampil bersama grupnya, Na Eun yang mengenakan atasan mini dan jeans itu merasa tidak nyaman dengan pakaiannya. Tali baju sebelah kanan pelantun No No No tersebut terlepas hingga memperlihatkan bagian punggungnya.

Menyadari situasi tersebut, penyanyi yang bernaung di bawah Plan A Entertainment ini sempat mencoba memperbaikinya. Saat gerakan tarian sedang berlutut, Na Eun menggapai-gapai tali baju di belakang pundaknya.

Heboh Insiden Memalukan Artis Cantik Korea

Sayangnya, usaha Na Eun gagal dan dia pun melanjutkan penampilannya. Sempat terlihat berwajah masam setelah insiden ini, Na Eun kemudian menyelesaikan penampilan dengan cuek dan profesional hingga akhir.

Gambar dan video saat Na Eun mengalami insiden memalukan itu pun dengan cepat menyebar luas di kalangan para penggemar.

Bukan mengkritik, netizen justru memuji Na Eun yang berhasil mengendalikan situasi tersebut. Para netizen senang melihat anggota A-Pink itu malah percaya diri dan menunjukkan karakter yang lebih seksi di atas panggung setelah kesalahan pakaiannya.

Insiden memalukan karena kesalahan pakaian bukan yang pertama kalinya. Selain Na Eun, sejumlah penyanyi Korea wanita lain pun pernah mengalaminya. Mulai dari robeknya stocking sampai terjatuh atau terpeleset karena sepatu yang dikenakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya