Insiden Memalukan Artis Cantik Hong Kong di Panggung

Gigi Leung jatuh di atas panggung
Sumber :
  • Toggle

VIVA.co.id – Artis cantik Gigi Leung mendadak menjadi sorotan di ajang bergengsi, Beijing International Film Festival. Gigi mengejutkan penonton saat terjatuh di atas panggung. Gigi tampak malu dengan insiden tersebut.

Pakaian Melorot, Artis Ini Alami Insiden Memalukan

Insiden itu terjadi saat Gigi naik ke atas panggung untuk membacakan pemenang terakhir di ajang tahunan itu. Mendadak ia terpeleset dan jatuh saat berjalan di panggung. Gigi terjatuh karena masih ada sisa es di panggung. Seperti diketahui, sebelum aktris cantik itu naik, sebelumnya ada pertunjukan ice skating

Tak ingin jadi tontonan, Gigi langsung bangkit dan berdiri di depan mikrofon. Ia terlihat tertawa karena mengingat insiden memalukan tersebut. Begitu juga rekan di sebelahnya. Sebelum membacakan nominasi keduanya masih terlihat tertawa karena kejadian tersebut. Setelah acara selesai, Gigi langsung mengumumkan soal kondisinya ke penggemar. Ia tak ingin penggemarnya khawatir.

Insiden Memalukan Artis Hollywood di Karpet Merah

"Saya baik-baik saja. Saya tidak tahu ada sepotong es di sana, jadi saat saya melangkah saya terpeleset dan jatuh. Saya minta maaf karena membuat takut semua orang," tulisnya di Weibo seperti dilansir dari Toggle, Senin 25 April 2016. 

Ia melanjutkan peristiwa membuatnya mengalami luka ringan. "Hahaha, saya sungguh-sungguh ingin ice skating," ungkapnya berguyon. 

Insiden Memalukan Model Cantik Hollywood di Karpet Merah
Sojin, personel Girl's Day.

Insiden Memalukan Artis Korea, Ingin Gaya Malah Tersedak

Bukannya terpesona, penonton justru menertawakan aksi Sojin.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2016