Insiden Memalukan Artis Hollywood di Karpet Merah

Ariana Grande.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Dengan penuh percaya diri, Ariana Grande melangkah di karpet merah Billboard Music Awards 2016. Ariana yang mengenakan gaun biru berbelahan panjang tampil cantik dengan rambut dikuncir satu. Sayangnya, penampilan Ariana sedikit ternoda dengan insiden memalukan yang menimpanya di karpet merah dan di hadapan banyak orang.

Pakaian Melorot, Artis Ini Alami Insiden Memalukan

Peristiwa yang cukup mendapat sorotan ini terjadi saat Ariana hendak diwawancara salah satu presenter. Ariana yang begitu antusias berjalan menuju tangga mendatangi presenter tersebut. 

Namun, artis ini  kehilangan keseimbangan. Ia tersandung gaun seksinya itu. Ia sempat terhuyung dan berusaha menyelamatkan diri agar tidak jatuh. Untungnya, sang presenter berhasil menyelamatkan pelantun Sometimes ini sehingga ia tidak tersungkur. Ariana yang harus menanggung malu akibat insiden tersebut berusaha untuk tetap santai. Ia tetap wawancara dan sedikit berkelakar.

Insiden Memalukan Model Cantik Hollywood di Karpet Merah

"Saya hampir mematahkan bokong saya," katanya seperti dilansir dari Hollywoodlife

Insiden yang menimpa penyanyi berambut gelap ini cukup mendapat perhatian di dunia maya. Beberapa penggemar membahas soal Ariana yang nyaris jatuh di karpet merah. "Bagaimana saya tahu Ariana Grande hampir terjatuh atau sesuatu di karpet merah," tulis salah satu penggemarnya. "Saya suka bagaimaca cara Ariane Grande menghadapi insiden itu dengan tertawa," kata yang lainnya. "Saya tetap menyukai Ariana," ujar yang lainnya. "Dia mampu memulihkan keadaan sendiri," ujar salah satu penggemar.

Insiden Memalukan Artis Cantik Hollywood di Depan Umum

 
 

Sojin, personel Girl's Day.

Insiden Memalukan Artis Korea, Ingin Gaya Malah Tersedak

Bukannya terpesona, penonton justru menertawakan aksi Sojin.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2016