Insiden Memalukan Artis Cantik Hollywood di Depan Umum

Aktris Hollywood Jennifer Lawrence
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA.co.id – Jennifer Lawrence kembali menjadi sorotan di karpet merah. Ia mengalami insiden memalukan saat menghadiri premiere film X-Men: Apocalypse di London, Senin, 9 Mei 2016 malam waktu setempat. Ia nyaris terjatuh saat menghindari hujan di karpet merah.

Pakaian Melorot, Artis Ini Alami Insiden Memalukan

Lawrence yang mengenakan gaun terbuka rancangan Dior terlihat kehilangan keseimbangan saat berlari kecil di karpet merah. Ia nyaris terjatuh. Untungnya, dengan cepat artis berambut pirang ini berpegangan pada seorang petugas, sehingga tak sampai membuatnya terjatuh di lantai. 

Seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa, 10 Mei 2016, untuk menutupi rasa malunya, Lawrence berusaha santai dan tertawa. Ia terlihat menghibur hatinya dengan tertawa lebar. Awak media dan juga beberapa orang yang berada di tempat juga ikut tersenyum melihat insiden tersebut. 

Insiden Memalukan Artis Hollywood di Karpet Merah

Insiden jatuh di tengah keramaian memang bukan hal baru bagi bintang The Hunger Games ini. Sudah beberapa kali, Lawrence harus menanggung malu karena jatuh di depan umum. 

Ia menjadi berita utama saat tertangkap video sedang terjatuh ketika menghadiri premiere film The Hunger Games: Mockingjay Part 2 di Madrid, Spanyol, November 2015 lalu. Dan yang paling menghebohkan adalah saat Lawrence terjatuh di ajang bergengsi Oscar tahun 2013 lalu.

Insiden Memalukan Model Cantik Hollywood di Karpet Merah

Lawrence yang mengenakan gaun Dior jatuh ketika ingin naik ke panggung untuk menerima penghargaan sebagai aktris terbaik. Gaunnya menyulitkan Lawrence saat harus menapaki anak tangga.


 

Sojin, personel Girl's Day.

Insiden Memalukan Artis Korea, Ingin Gaya Malah Tersedak

Bukannya terpesona, penonton justru menertawakan aksi Sojin.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2016