Insiden Handuk Melorot Clara Lee Bikin Heboh

Clara Lee
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Memiliki postur tubuh yang indah, artis Korea Selatan, Clara Lee, sering jadi idola banyak pria. Bahkan, si cantik yang juga model ini selalu diidentikkan dengan hal-hal seksi.

Apartemen Mewah Artis Clara Lee Usai Nikahi Pengusaha

Setelah sesi foto seksi di awal kariernya terungkap dan membuat heboh penggemar, kali ini wanita 31 tahun ini mendadak kembali membuat heboh netizen.

Clara yang semula terlihat hanya ingin bersenang-senang dengan kamera dan berinteraksi dengan penggemar, justru mengalami petaka yang membuatnya merasa malu.

Pernikahan Mengejutkan Artis Cantik Clara Lee

Dilansir Koreaboo, dalam sebuah video klip yang beredar di dunia maya, Clara tampak sangat ceria menari di depan kamera dengan hanya menggunakan handuk, hingga akhirnya handuk tersebut terlepas.

Lewat video berdurasi sangat singkat tersebut tampak Clara yang seolah baru selesai mandi, ke luar dengan tubuh hanya terbalut handuk. Setelah berinteraksi dengan kamera dan menari dengan ceria, handuk yang menutup tubuhnya tiba-tiba terlepas.

Keren, 5 Idola Tampan Korea Ini Berbakat Jadi Fotografer

Kejadian itu secara spontan membuat bintang drama Emergency Couple tersebut menundukkan kepala menutup kamera, dengan ekspresi wajah terkejut yang cukup lucu.

(ren)

Goo Hara

Goo Hara Bicara soal Insiden Baju Melorot hingga Bra Kelihatan

Insiden itu terjadi saat acara Tokyo Music Festival 2019.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2019