Apartemen Mewah Artis Clara Lee Usai Nikahi Pengusaha

Clara Lee
Sumber :
  • Instagram @actressclara

VIVA – Kebahagiaan sedang dirasakan artis Clara Lee. Artis asal Korea Selatan ini melepas masa lajangnya. Ia resmi menikahi kekasihnya pada 6 Januari 2019 di Los Angeles, Amerika Serikat. Suami Clara adalah pengusaha. Namun, Clara enggan membeberkan identitas suaminya tersebut.

Kematian Misterius Sepupu Artis Cantik Korea di AS

Clara sendiri mengumumkan rencana pernikahannya pada 3 Januari 2019 lalu. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sudah satu tahun menjalin hubungan asmara dengan pria yang kini telah resmi menjadi suaminya tersebut.

Bintang drama Meloholic ini menambahkan setelah menikah Clara akan berbulan madu ke sejumlah negara. Ia akan kembali ke Korea pada 14 Januari 2019 mendatang. 

Insiden Handuk Melorot Clara Lee Bikin Heboh

"Saya akan syuting film terbaru di China pada akhir Januari," katanya seperti dilansir dari Metro

Tak hanya itu, setelah menikah dengan pengusaha, Clara akan tinggal di sebuah apartemen super mewah di Korea. Pasangan pengantin baru ini akan menempati sebuah bangunan di apartemen mewah yang berdiri di gedung Lotte World Tower di Seoul, Korea. 

Cemburu dengan Masa Lalu Pacar, Apakah Wajar?

Seperti dilansir dari Toggle, apartemen ini merupakan yang termahal di Negeri Ginseng tersebut. Bangunan itu merupakan gedung tertinggi di korea, dan kelima di dunia. Apartemen ini menjual kemewahan dan juga pemandangan Seoul yang menakjubkan.

Harga apartemen yang akan ditempati Clara dan suami dikabarkan ditaksir sekitar US$30 juta atau setara dengan Rp414 miliar. (row)
 

Clara Lee umumkan pernikahan

Pernikahan Mengejutkan Artis Cantik Clara Lee

Clara Lee akan menikahi pengusaha di Amerika.

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2019