Aktor Jo In Sung Beli Rumah Super Mewah

Jo In Sung
Sumber :
  • kstarlive

VIVA – Baru-baru ini warga Korea Selatan dikejutkan dengan rumor yang menyebutkan bahwa aktor tampan papan atas, Jo In Sung, telah membeli sebuah rumah mewah di Pulau Jeju, Korea Selatan.

4 Tahun Vakum, Artis Korea Ini Pilih Main Film Misteri

Meskipun kini sedang tidak aktif dalam drama, In Sung yang pernah dinobatkan sebagai aktor dengan bayaran termahal ini mengejutkan banyak orang dengan rumor dirinya yang membeli rumah baru yang super mahal di Jeju.

Sebuah sumber dari agensi perumahan mengungkapkan kepada media, Jo In Sung mengeluarkan uang sebanyak 1,5 miliar won atau setara dengan Rp19 miliar untuk membeli rumah mewah tersebut. Lokasi rumah In Sung berdekatan dengan bandara, yakni hanya 10 menit perjalanan menggunakan mobil.

5 Artis K-Pop Ini Sempat Tinggalkan Sekolah Demi Kejar Mimpi

Seperti dilansir dari laman Kstarlive, Jumat 4 April 2018 rumor  ini semakin menguat ketika Jo In Sung terlihat pergi ke Jeju bersama dengan teman dan keluarganya. Banyak yang percaya jika In Sung mengunjungi Jeju secara pribadi dan mempersiapkan segala sesuatunya sendirian.

Sementara itu diketahui pada akhir tahun lalu, Jo In Sung juga dikabarkan telah membeli sebuah kantor di Lotte World Jamshil. Dan perkiraan uang yang dikeluarkan In Sung adalah 4,5 miliar won atau Rp58,4 miliar.

Artis-artis Korea yang Punya Wajah Bak Pinang Dibelah Dua
Taehyung - BTS

Keren, 5 Idola Tampan Korea Ini Berbakat Jadi Fotografer

Hasil jepretan mereka sudah profesional.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2018