Tatapan Cinta Jung Hae In untuk Son Ya Jin di Red Carpet

Jung-Hae-In dan Son-Ye-Jin
Sumber :
  • soompi

VIVA – Ajang penghargaan dunia akting terbesar di Korea Selatan, yaitu Baeksang Arts Awards ke-54 baru saja berlangsung Kamis malam, 3 Mei 2018 di Seoul.

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai

Ada yang menarik perhatian ketika acara tersebut berlangsung, yaitu saat sesi Red Carpet, terdapat pasangan virtual yang datang secara bersamaan, yakni Jung Hae In dan Son Ye Jin.

Pasangan yang tengah menjadi pusat perhatian penggemar K-drama berkat drama ‘Pretty Noona Who Buys Me Food', Hae In dan Ye Jin menunjukkan chemistry yang kuat sebagai sepasang kekasih yang memiliki jarak usia yang cukup jauh. Keduanya bahkan disebut-sebut sebagai 'Song-Song Couple' kedua berkat romansa yang dibangun.

Rossa Tulis Pesan Romantis untuk Afgan, Ditanya Kapan Menikah

Seperti dilihat dari foto-foto yang dilansir dari laman Soompi, Jumat 4 April 2018, pasangan ini menarik perhatian dalam kehidupan nyata. Pasalnya mereka terlihat menggemaskan saat berpose untuk foto sebelum upacara penghargaan.

Jung-Hae-In dan Son-Ye-Jin

Bukti Jodoh Tak Kemana, 5 Pasangan Seleb Nikahi Cinta Pertama

Kedua artis papan atas ini berjalan di karpet merah bergandengan tangan, sambil sesekali mengaitkan lengan dan tertawa cerah bersama di depan kamera.

Terdapat salah satu foto di mana Jung Hae In menatap dengan penuh kasih sambil tersenyum pada Son Ye Jin di karpet merah.  Jung Hae In berhasil memenangkan penghargaan dalam nominasi ‘popularitas’.

Dalam pidato penerimaannya, aktor tampan ini mengungkapkan, “Saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa saya terus bekerja lebih keras sebagai seorang aktor, menuangkan semua ketulusan saya setiap saat. Saya akan menjadi orang yang selalu bersyukur.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya