Bradley Cooper Kepergok Ribut dengan Eks Kekasih Ronaldo

Bradley Cooper dan Irina Shayk
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Pasangan artis, Bradley Cooper dan Irina Shayk kepergok terlibat pertengkaran saat menonton pertandingan final Wimbledon, Minggu 10 Juli 2016. Pertengkaran pasangan kekasih tersebut terekam kamera, dan beredar luas di dunia maya.

Hubungan Bradley Cooper dan Irina Shayk Kandas?

Di tengah pertandingan Andy Murray untuk mendapatkan gelar Wimbledon kedua, Bradley dan Irina yang duduk di bangku penonton justru terlibat dalam pertengkaran. 

Dalam video yang beredar, Irina tampak terlihat sangat marah dengan Bradley. Aktor Hollywood itu mencoba menenangkan mantan kekasih Cristiano Ronaldo tersebut. 

Eks Kekasih Cristiano Ronaldo Bocorkan Jenis Kelamin Anaknya

Sayangnya, seperti dilansir dari Hollywoodlife, sepertinya Irina marah besar. Bahkan, model asal Rusia itu enggan melihat ke arah Bradley. Sesekali, Irina memegang matanya, seperti menghapus airmata. 

Bradley tak putus asa. Ia mencoba kembali dan berharap Irina tak marah lagi. Namun, model cantik itu hanya terdiam tanpa menolehkan kepala ke arahnya. Bradley akhirnya memilih fokus menonton pertandingan. 

Bradley Cooper dan Irina Shayk Ingin Punya Banyak Anak

Kondisi tersebut membuat publik penasaran, apa yang membuat pasangan kekasih itu terlibat pertengkaran saat menyaksikan pertandingan tenis bergengsi. Beberapa netizen menduga hubungan kedua orang itu sedang bermasalah. Bahkan, sejumlah netizen meminta Bradley memutuskan Irina. Model itu dianggap tidak pantas untuknya. “Jauhi saja diri Anda darinya. Anda tidak cocok dengannya,” kata salah satu netizen.


 

Film A Star is Born.

Bradley Cooper dan Irina Shayk Resmi Putus, Lady Gaga Orang Ketiga?

Lady Gaga membantah kabar tersebut.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2019