Bradley Cooper dan Irina Shayk Ingin Punya Banyak Anak

Bradley Cooper dan Irina Shayk
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Bradley Cooper dan Irina Shayk menyambut kelahiran putri mereka yang diberi nama Lea de Seine Shayk Cooper. Kabar ini diberitakan oleh laman E! News.

Gigi Hadid dan Bradley Cooper Numpang Pacaran di Rumah Taylor Swift

"Mereka sangat senang dan merasa beruntung," ujar seorang sumber pada laman tersebut.

Sebelumnya, kehamilan Shayk terlihat pada November lalu. Kala itu ia tampil di gelaran Victoria's Secret 2016 dengan perut yang sudah mulai membuncit.

Diisukan Dekat Dengan Tom Brady, Irina Shayk Liburan Bareng Mantan, Bradley Cooper

Setelah kabar tersebut beredar, keduanya tampak santai menikmati liburan akhir pekan di Venice Beach, California. Shayk tampak santai dengan sweater dan kacamata hitam lengkap dengan cincin kawin melingkar di jari manis kirinya.

Shayk dan aktor 42 tahun tersebut pertama kali dekat pada Mei 2015 silam. Keduanya terlihat sangat mesra di New York. Shayk merayakan kehamilannya bulan lalu dengan perayaan baby shower.

Dulu Ogah Rujuk, Kini Irina Shayk dan Bradley Cooper Mau Balikan?

Kala itu, Cooper dikabarkan tidak bersama Shayk karena sedang menghabiskan waktu dengan sang ibu. "Ia ingin semua mengalir saja. Ia selalu santai dan rileks," kata seorang sumber.

Menariknya lagi, pasangan ini berencana ingin memiliki banyak anak. "Bradley dan Irina sangat saling mencintai satu sama lain dan ini bukan jadi anak satu-satunya. Akan ada beberapa anak lagi setelah ini," ujar seorang sumber pada E! News. (one)

Gigi Hadid dan Bradley Cooper

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Meskipun tidak jelas apakah Gigi Hadid dan Bradley Cooper berada di Inggris untuk urusan bisnis atau liburan, mereka terlihat membawa koper saat di bandara bersama-sama

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2024