Diisukan Dekat Dengan Tom Brady, Irina Shayk Liburan Bareng Mantan, Bradley Cooper

Irina Shayk, Bradley Cooper dan Tom Brady
Sumber :
  • ELLE

VIVA Showbiz – Meski telah berstatus mantan, namun hubungan supermodel Irina Shayk dengan aktor Hollywood Bradley Cooper tetap terjalin dengan baik. Setelah sebelumnya terlihat berjalan bersama di New York, kini keduanya memutuskan untuk pergi berlibur dan berjemur di pantai bersama.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Shayk (37) melalui Instagram story-nya pada hari Sabtu membagikan beberapa foto dari tamasya pantainya, di mana dia terlihat berpose topless di samping sebuah batu besar.

Supermodel Rusia ini dengan hati-hati menutupi dada telanjangnya dengan lengannya di foto, sambil juga mengenakan celana bikini berwarna gelap dan sweter yang melingkari pinggangnya. Dia memadukan tampilan gerahnya dengan sepasang sepatu kets dan kaus kaki atletik putih.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Irina Shayk dan Bradley Cooper

Photo :
  • Instagram

Namun, yang membuat heboh, adalah saat Shayk membagikan potret Bradley Cooper. Foto hitam-putih tersebut menunjukkan aktor A Star Is Born berusia 48 tahun itu sedang berbaring di atas kayak di atas air, menaruh tangannya di atas matanya untuk menghalangi sinar matahari, di lokasi yang tampaknya sama dengan Shayk.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Cooper dan Shayk memutuskan untuk berpisah pada 2019 lalu, setelah berpacaran selama empat tahun. Namun, mereka tetap berteman dekat dan menjadi orang tua bagi putri mereka yang berusia 6 tahun, Lea.

Namun, tamasya kedua mantan itu baru-baru ini menjadi perbincangan Irina Shayk digosipkan tengah dekat dengan pemain NFL Tom Brady.

Sebuah sumber mengatakan bahwa "Irina dan Tom bersenang-senang bersama, meskipun ini belum terlalu serius,” ujar sumber melansir ET. Meski begitu, sumber tersebut menambahkan bahwa "mereka menikmati hubungan mereka" karena "Tom tertarik pada Irina dan dia sangat menyukainya."

Awal bulan ini, Irina Shayk dan Tom Brady dikabarkan menghabiskan waktu di sebuah hotel mewah di London, dan sebuah sumber mengatakan kepada ET bahwa mereka "berusaha keras untuk tidak terlihat bersama." Brady tiba di hotel The Twenty Two setelah menghadiri pertandingan Birmingham City melawan Leeds United. Keesokan paginya, Shayk terlihat keluar dari hotel yang sama, meskipun dia tampak tidak menonjolkan diri.

Baik Brady dan Shayk terlihat meninggalkan hotel hanya dua hari kemudian dan selang waktu lima menit, menggunakan pintu keluar terpisah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya