Kata Aldila Jelita soal Omongan Ibunda Dugaan Indra Bekti LGBT

Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @indybarends

Jakarta – Istri presenter Indra Bekti, Aldila Jelita memberikan komentar atas pernyataan-pernyataan yang keluar dari sang ibunda, Marjam Abdurahman. Bersama dengan Indra Bekti, Aldila Jelita kompak memberikan respons atas curhatan viral dari Marjam. 

Jangan Dilarang Moms, Bermain Punya 5 Manfaat Ini Buat Kecerdasan Anak

“Intinya kita enggak mau komen apapun. Enggak akan komen apapun. Mohon maaf banget," kata Aldila Jelita saat ditemui awak media yang dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Bahkan ketika diminta tanggapi atas pernyataan sang ibunda yang telah memutuskan untuk tidak menjalin komunikasi dengan dirinya hingga viral di media sosial, Aldila Jelita memilih memberikan jawab yang sama. 

Selain Izin ke Anak, Natasha Rizky Tektokan Dulu Sama Desta Soal Ini Kalau Mau ke Luar Negeri

"Saya enggak mau komen, entar salah-salah lagi," ujar Dila.

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti
1000 Hari Kehidupan Penting untuk Cegah Stunting, Dimulai dari dan Sampai Kapan?

Seperti diketahui, ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman menyampaikan kekecewaannya lantaran sang anak memilih untuk rujuk dengan Indra Bekti. Wanita berusia 65 tahun itu mengaku kaget dengan keputusan sang anak hingga membuatnya sakit kepala. 

Marjam tak dapat membendung amarahnya ketika Aldila Jelita meminta ijin untuk rujuk dengan sang suami. Bukan tanpa alasan, ia merasa bahwa Indra Bekti sudah melakukan kesalahan yang sangat fatal pada tahun 2016 dan terulang lagi di tahun 2022. 

"Udah nggak bisa diperbaiki, sudah pernah terjadi pada tahun 2016, sekarang diulang lagi dan sudah diazab sama Allah tahun 2022 kemarin, itu waktu Desember waktu dia ulang tahun. Sekarang ini orang mau mencaci saya ya," tutur Marjam dilansir dari Instagram @lambeturah. 

Ibunda Aldilla Jelita, Mertua Indra Bekti

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Marjam mengatakan bahwa Aldila Jelita menganggapnya sebagai ibu yang jahat karena meminta sang anak untuk meninggalkan Indra Bekti. Namun faktanya, Marjam meminta Aldila Jelita untuk tetap merawat Indra Bekti saat sakit. 

Saat bercerai, Marjam pun meminta Aldila Jelita untuk mengambil mas kawin dan uang iddah karena akan pindah ke Malaysia. Sementara itu, pada 2016 lalu sempat beredar rekaman percakapan diduga Indra Bekti dengan seorang pria bahwa Aldila Jelita tak tau dirinya gay. 

"Itu suara siapa yang di situ? Si Bekti bilang 'itu bukan suara saya'. Bodoh yang bilang itu bukan suara kami (Bekti). Saya sudah tahu dari suara Bekti lompat di mana saya sudah tahu suaranya Bekti," kata Marjam

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya