Rambut Baru Han So Hee Bikin Penggemar Klepek-klepek: Sangat Imut

Han So Hee.
Sumber :
  • Netflix

VIVA Showbiz – Han So Hee baru-baru ini bikin gempar warganet di media sosial, usai dirinya membagikan sebuah potret melalui Instagram pribadinya pada Senin malam, 28 Agustus 2023.

Drama Percintaan Berakhir, Han So Hee Bikin Heboh Lagi dengan Foto Couple Terbaru

Dalam unggahan terbarunya itu, Han So Hee nampak memperlihatkan hasil salah satu pemotretannya dengan salah satu brand fashion. Wanita berusia 28 tahun itu dan Cha Eunwoo ASTRO mengejutkan publik, lantaran kembali dipilih menjadi modelnya.

Keduanya pun terlihat asyik menjalani sesi pemotretan dengan vibes ala couple kampus untuk brand Giordano. Wanita asal Korea Selatan ini tidak hanya sekadar memperlihatkan konten promosi di unggahan terbarunya. Ia pun nampak memperlihatkan sisi randomnya dari unggahan yang dibagikannya di Instagram.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Seperti yang terlihat baru-baru ini, bintang drama Korea The World of Married memamerkan rambut barunya yang tengah dikuncir dan dikepang belakang. Bintang film The Daughter-in-law nampak terlihat cantik dengan mengumbar senyum sumringahnya, yang tengah mengangkat rambut indahnya ke atas.

Potret Terakhir Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia, Botak Tanpa Rambut Kribonya

Sontak saja unggahan terbaru Han So Hee  baru-baru ini lantas menuai beragam reaksi dari sejumlah warganet di media sosial. Mengingat, ia mengganti rambut tersebut dengan warna merah muda

Rambut baru Han So Hee

Photo :
  • Instagram Han So Hee

Segelintir warganet maupun penggemar pun berhasil dibuat penasaran, apakah Han So Hee benar-benar mengubah warna rambutnya menjadi merah muda. Sebagian dari mereka juga mengharapakan, agar sang artis ini akan memperlihatkan rambut barunya berwarna pink di media sosial pribadinya.

"Rambut baru," tanya salah seorang penggemar. "Rambut barumu warna merah muda??? Ya tuhan aku bakal pingsan," terang warganet lainya. 
"SOHEE RAMBUT PINK????" kata warganet lain.
"Jadi!!! apakah itu rambut pink?? sangat imut!!!" ungkap lainnya. 
"Sohee sangat imut, aku suka rambut pink," tandas lainnya.

Han So Hee

Photo :

Seperti kita ketahui, sebelumnya Han So Hee memiliki rambut berwarna cokelat. Penampilannya tersebut juga sempat menuai syok karena tampil dengan rambut merah yang mencolok.

Saat ini proyek akting yang tengah berjalan adalah serial Netflix "Gyeongseong Creature" yang juga dibintangi Park Seo Joon. Serial ini direncanakan akan tayang tahun 2023, namun belum terdapat konfirmasi lebih lanjut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya