Ahmad Dhani Blak-blakan Ngaku Pernah Hisap Ganja Bareng Ari Lasso

Ahmad Dhani
Sumber :
  • YouTube

Jakarta – Baru-baru ini Ahmad Dhani mengaku bahwa personel band Dewa 19 adalah mantan pengguna narkoba. Meski demikian, suami Mulan Jameela itu tidak akan menoleransi jika saat ini ada personelnya yang masih menggunakan barang haram tersebut. 

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Menariknya, Ahmad Dhani mengaku bahwa dirinya sempat mencoba menggunakan barang haram tersebut bersama dengan sahabatnya, Ari Lasso. Sebab, kala itu belum ada undang-undang ketat yang melarang penggunaan narkoba. 

"Kalau sekarang sudah enggak ya (menoleransi), kalau dulu kan cuma (Ari) Lasso.Pernah (pakai narkoba), ya kan gue temannya Ari lasso bro," kata Ahmad Dhani saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Vindes, yang diunggah beberapa waktu lalu.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Ahmad Dhani

Photo :
  • YouTube

Barang haram yang dicicipi oleh Ahmad Dhani kala itu adalah ganja. Namun, ia mengaku tidak cocok mengonsumsi narkoba. Vincent menyebut bahwa Ahmad Dhani bahkan tak merokok. Pentolan Dewa 19 itu mengaku bahwa dia memang tak cocok dengan hal-hal berbau asap. 

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

"Enggak, bukan berarti enggak pengin ya, gue pengin, nyoba ganja dulu enggak cocok. Kalau cocok pasti gue ngeganja. Rokok enggak, pokoknya yang asap-asap enggak cocok," tutur Ahmad Dhani.

Pernyataan Ahmad Dhani itu langsung menarik perhatian Ello yang juga hadir di sana. Ello berujar bahwa Dhani tidak menggunakan narkoba gegara mungkin belum bertemu dirinya. Seperti diketahui, Ello sendiri memang sempat memakai ganja dan mendekam di penjara. 

Ahmad Dhani.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Mungkin lu belum ketemu gue kali," sahut Ello yang membuat Dhani tertawa.

Meski tidak merokok dan menggunakan ganja saat ini, mantan suami Maia Estianty itu ternyata masih mau untuk menikmati minuman beralkohol dalam kesempatan tertentu. "Alkohol ya kadang-kadang," tutup Dhani.

Sebelumnya, melansir dari video legendaris, Ahmad Dhani juga sempat mengaku menggunakan narkoba pada tahun 1994 silam. Ia berasalan bahwa saat itu dirinya hanya mencicipi supaya kompak dengan Ari Lasso saat rekaman lagu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya