Inara Rusli Undang Pro-Kontra Warganet karena Foto Ini

Foto AI Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

JAKARTA – Inara Rusli, mantan istri Virgoun, baru-baru ini mengundang kontroversi dan spekulasi di media sosial setelah mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan lehernya. Kondisi ini menarik perhatian publik karena Inara Rusli dikenal sebagai perempuan yang mengenakan hijab.

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

Foto tersebut diunggah melalui akun Instagram pribadinya pada Senin, 28 Agustus 2023 dan menampilkan seorang perempuan yang sepintas mirip dengan Inara Rusli. Scroll lebih lanjut ya.

Bahkan, Inara sendiri turut menggiring opini dengan bertanya kepada para pengikutnya, "Memang mirip?" Ini tentu memicu banyak teka-teki dan debat di kalangan warganet tentang apakah sosok dalam foto tersebut memang benar adalah ibu dari tiga anak ini.

Tidak Ada Foto Jokowi di Ruang Rapat, PDIP: Jatuh Lupa Dipasang Lagi

Warganet dengan cepat merespons unggahan tersebut, meminta Inara untuk berhati-hati dalam memilih apa yang diunggah di media sosial. Beberapa netizen bahkan berpikir bahwa mungkin saja Inara Rusli telah memutuskan untuk melepas jilbabnya. Spekulasi ini semakin menghangatkan debat di dunia maya, menciptakan polarisasi opini antara yang mendukung dan yang mengkritik.

Reaksi Jokowi soal Fotonya Dicopot dari Sejumlah Kantor PDIP

Inara Rusli, yang berusia 30 tahun, ternyata memang sengaja mengunggah foto tersebut untuk mengetahui reaksi netizen. 

"Enggak apa-apa, biar makin kelihatan pinternya," ujar Inara Rusli, menanggapi beragam komentar yang diterimanya.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Meskipun menerima banyak komentar yang bervariasi, Inara Rusli tampak tidak terpengaruh oleh komentar negatif dari beberapa netizen. Salah satu komentar yang cukup menyita perhatian adalah "Mabuk Korea, haus pujian. Percuma lu udah di unboxing Virgoun," yang ditanggapi oleh Inara dengan membalas, "Yah namanya juga janda. Masih mending statusnya jelas, walau sertifikat bodong. Daripada gadis rasa janda."

Selain itu, ada juga yang menanggapi bahwa wajah Inara dalam foto tersebut tampak mirip dengan orang-orang Korea karena mungkin menggunakan aplikasi. Namun, Inara sendiri belum memberikan konfirmasi resmi mengenai hal ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya