Deretan Momen Romantis Luna Maya dengan Maxime Bouttier, Terbaru Rayakan Ultah

Luna Maya dan Maxime Bouttier
Sumber :
  • Instagram @doddyansyah

JAKARTA – Aktris Luna Maya, pada 26 Agustus 2023, berulang tahun yang ke-40. Momen spesial itu tampaknya dilalui Luna bersama sang kekasih, Maxime Bouttier.

Pesta Ulang Tahun Meriah untuk RZA, Putra Pertama Rihanna dan A$AP Rocky!

Pada hari Senin, 28 Agustus 2023, Luna mengunggah tiga slide foto ke Instagram pribadinya. Ia tampak tengah berpose sambil memegang kue ulang tahun dan meniup lilin. Scroll lebih lanjut ya.

Ada satu foto yang sangat mencuri perhatian yakni di slide dua. Luna terlihat tengah berpose dengan Maxime. Dalam foto itu, Luna yang tampak mengenakan busana berwarna orange tua terlihat merangkul Maxime. Sementara itu, Maxime yang mengenakan baju hitam tampak memegang kue ulang tahun dan menghadap Luna.

Sule Digandeng Perempuan Cantik di Pernikahan Rizky Febian-Mahalini, Calon Istri?

Keduanya terlihat sangat senang. Luna tersenyum sambil memejamkan mata, begitupun Maxime terlihat senyum sambil menatap Luna. Wajah keduanya tampak berdekatan.

Korban Kecelakaan Bus SMK Depok Wafat Sepekan Sebelum Rayakan Ultah

"I'm not getting older, I'm leveling up (Saya tidak bertambah tua, saya naik level)," tulis Luna Maya sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Selasa, 29 Agustus 2023.

Diketahui, ini bukan kali pertama Luna dan Maxime menunjukkan keromantisan di hadapan publik. Sebelumnya, Maxime juga pernah memberi bunga kepada Luna di hadapan publik saat Luna memenangkan pertandingan Lagi-Lagi Tenis.

Luna Maya dan Maxime Bouttier

Photo :
  • Instagram

Pada saat Luna merayakan kemenangan di pinggir lapangan, tiba-tiba saja ia dihampiri oleh Maxime Bouttier yang membawa buket bunga. Video detik-detik Maxime memberi bunga kepada Luna itu sempat viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah.

Dalam video itu, Maxime awalnya menonton Luna bertanding di bagian atas tribun. Ketika Luna menang, Maxime langsung turun ke pinggir lapangan. Dalam pertandingan Lagi-Lagi Tenis itu, Luna yang berpasangan dengan Nia Ramadhani berhasil menang saat melawan Nagita Slavina yang berpasangan dengan Gege Elisa.

Maxime yang mengenakan pakaian serba hitam terlihat berjalan membawa buket bunga dan menghampiri Luna di pinggir lapangan. Setibanya, Maxime tampak memanggil Luna. Keduanya terlihat mesra, Luna yang tidak bisa menutupi perasaan senang terlihat berseri-seri saat menerima bunga dari Maxime. Keduanya kemudian saling merangkul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya