Ibunda Aldilla Jelita Sebut Indra Bekti Terus Menerus Berbuat Dosa

Indra Bekti
Sumber :

JAKARTA – Konflik keluarga antara Ibu Aldila Jelita, Marjam Abdurahman, dan menantunya, Indra Bekti, semakin memanas. Marjam Abdurahman menyatakan menentang keras putrinya untuk berdamai dan rujuk dengan Indra Bekti. 

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Marjam Abdurahman menilai, Indra Bekti telah melakukan kesalahan yang sama berulang kali. Scroll lebih lanjut ya.

Kesalahan tersebut merujuk pada kasus 2016 lalu di mana Indra Bekti dilaporkan oleh Reza Pahlevi dengan tuduhan pelecehan seksual. Kasus ini menjadi pemicu munculnya dugaan bahwa Indra Bekti adalah seorang gay.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

"Sudah terjadi tahun 2016, sekarang diulang lagi dan sudah diazab sama Allah tahun 2000 kemarin itu (2022), waktu Desember, waktu dia ulang tahun," ungkap Marjam Abdurahman.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Dalam wawancaranya, Marjam Abdurahman bahkan merujuk pada kisah Nabi Luth yang diutus oleh Allah untuk berdakwah di negeri Sodom, sebuah kota yang dihuni oleh masyarakat dengan perilaku menyimpang. 

"Ini adalah aib agama. Bacalah surat Nabi Luth," kata Marjam Abdurahman, mengisyaratkan bahwa menantunya itu termasuk dalam kategori LGBT.

Indra Bekti

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Marjam Abdurahman menegaskan bahwa peristiwa yang terjadi pada tahun 2022 lalu adalah sebuah azab untuk Indra Bekti.

"Kamu terus-terusan bikin dosa tapi karena masih ada kesempatan untuk berbuat baik, sudah Allah sudah capek diazab lah saat itu sampai dia (Indra Bekti) tergeletak di kamar mandi," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya