Disindir Ibu Denny Sumargo, Verny Hasan Bawa ke Jalur Hukum?

DJ Verny Hasan
Sumber :
  • IG @vernyhasan_

JAKARTA – DJ Verny Hasan menguak fakta baru usai mendengar pesan yang disampaikan oleh ibu Denny Sumargo, Meiske. DJ Verny Hasan pun menyeret kuasa hukumnya dengan mengaitkan penghinaan terhadap dirinya yang tampaknya berasal dari pesan Meiske terhadap dirinya agar tak menjadi perempuan murahan.

Polwan Polres Depok Temui Gibran Anak Viral Nangis Kelaparan di Bojonggede, Ini yang Dilakukan

Meiske telah berupaya memberi pesan mengenai Verny Hasan yang berhubungan dengan masalah hasil tes DNA dengan putranya, Denny Sumargo. Meiske diketahui sempat memberi pesan supaya Verny tak menjadi perempuan murahan hingga membuat sang DJ angkat bicara. Tak hanya itu, Verny pun menyeret sosok kuasa hukumnya yang seolah akan membela terkait sindiran yang diberi Meiske tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Hal itu terlihat dari unggahan terbaru di Instagram story milik Verny Hasan. Meski tak menyebut jelas sosok ibu Denny Sumargo, namun Verny Hasan mengaitkannya dengan sebuah penghinaan serta menyematkan akun instagram kuasa hukumnya, Jeffry Simatupang.

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

"Saya tidak pernah lari, saya aja baru sampeindo baru 1 hari ini di Jakarta, suka ngada2 aja ya ngomgnya terlalu berlebihan , terlalu membesar2an keadaan.. saya persilahkan hubungin kuasa hukum saya.. @jeffrysimatupang_sh," tulis sang DJ.

Menkes Ungkap Alasan Tingkat Stunting Indonesia Baru Turun 0,1 Persen

Atas hal itu, Jeffry Simatupang turut bersuara untuk mengatasi masalah yang dialami kliennya tersebut. Jeffry Simatupang mengimbau agar masyarakat bisa sabar dan menunggu lantaran akan ada momen tepat ia dan kliennya tampil di publik. Jeffry juga menyebutkan kalimat penghinaan pada kliennya meski tak menjelaskan secara rinci maksudnya itu.

"Saya JEFFRY SIMATUPANG,S.H.,M.H Ditunjuk oleh @vernyhasan_ sebagai kuasa hukum dalam permasalahan hukum yang sedang klien kami hadapi saat ini. Mari kita sabar dan menunggu... Pada saatnya kami akan muncul dan menjelaskan kepada Publik tentu saja dari sudut pandang Hukum," jelasnya.

"Pertanyaan Yang paling utama adalah KATA atau KALIMAT MANA YANG MERUPAKAN PENGHINAAN TERHADAP SESEORANG??? Saya minta kepada teman-teman Jangan Mengartikan sebuah kalimat dengan asumsi-asumsi lain atau memperluas maknanya...TERIMAKASIH," tandasnya.

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny

Sebelumnya, Verny Hasan tak tinggal diam mendengar pernyataan dari ibu Denny Sumargo itu. Ia pun langsung membalasnya dengan unggahan terbaru di Instagram. Verny Hasan memberi pesan bijak supaya jangan menilai orang murahan dari luarnya saja. 

"Jangan pernah menilai orang dari segi perkerjaan, orang bekerja menjadi pemandu karoke aja belum tentu dia murahan, kita tidak pernah tau kehidupan seseorang," tulis DJ Verny Hasan seperti dilansir pada Senin, 28 Agustus 2023. 

Seperti diketahui, ibu Denny Sumargo, Meiske sempat mengomentari soal kisruh tes DNA yang kembali disinggung oleh Verny Hasan. Padahal, hasil tes DNA beberapa tahun lalu menyatakan bahwa Denny bukan ayah biologis dari anak yang dilahirkan Verny. 

“Jadilah wanita yang berkelas. Jangan jadi perempuan atau wanita yang murahan. Umpamanya kamu tidak puas, datanglah. Kalau enggak mau datang sama Densu ada mamanya. Carilah mamanya, kita sesama wanita dari hati ke hati,” kata Meiske.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya