Selamat! Jennifer Coppen Lahirkan Buah Hati Pertamanya

Jennifer Coppen melahirkan anak pertama
Sumber :
  • Instagram @jennifercoppenreal20

Bali – Kabar bahagia saat ini tengah menyelimuti Jennifer Coppen dan pasangannya, Dali Wassink. Jennifer diketahui baru saja melahirkan anak pertama yang telah ia nanti-nantikan pada Senin, 28 Agustus 2023. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Melalui unggahan di akun instagram pribadinya @jennifercoppenreal20, artis yang akrab disapa Jeje ini membagikan kabar bahagia atas kelahiran buah hati pertamanya dengan Dali Wassink. 

Jennifer Coppen melahirkan anak pertama

Photo :
  • Instagram @jennifercoppenreal20
Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Kini, artis blasteran Belanda tersebut telah resmi menjadi seorang ibu dari anak yang baru saja dilahirkannya ke dunia. Jennifer Coppen melahirkan sang buah hati di Bali pada 28 Agustus 2023 pukul 06:25 waktu setempat dengan berat 3,4 kg dan berukuran 54 cm. 

“Sepuluh jari kelingking, sepuluh jari kaki yang sempurna, kau isi hati kami dengan cinta yang meluap-luap. 28 Agustus 2023, 06.25 WIB Kami telah dikaruniai seorang putri cantik dengan berat badan 3,4 kg berukuran 54 cm dalam kondisi sehat sempurna,” tulis Jennifer Coppen dalam unggahan Instagramnya yang dikutip pada Selasa, 29 Agustus 2023. 

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Jennifer Coppen melahirkan anak pertama

Photo :
  • Instagram @jennifercoppenreal20

Jennifer dan pasangannya juga membeberkan nama yang diberikan kepada putri cantiknya tersebut. Mereka memberikan nama pada sang putri dengan nama Kamari Sky Wassink. Nama akhir sang bayi diambil dari nama belakang pasangannya, Dali Wassink.

“Nafas pertamamu merenggut hati kami. Selamat datang ​​Kamari Sky Wassink,” tutup Jeje. 

Sebelumnya, Jennifer sempat mengejutkan publik dengan mengungkap kabar bahwa dirinya sedang hamil 5 bulan. Kabar kehamilannya pun sempat menuai perbincangan lantaran Jeje yang diketahui belum menikah. 

“23 minggu dan 3 hari, selama itu aku sudah mengandung malaikat kecil di perutku. Sudah selama itu aku menyimpan kabar ini untuk diri sendiri dan merahasiakannya dari publik. Butuh waktu 23 minggu dan 3 hari buat aku untuk cukup berani dan akhirnya siap untuk membagikan berita ini ke seluruh dunia karna jujur aku takut dan senang pada saat yang bersamaan,” kata Jennifer Coppen pada 15 Mei 2023 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya