Ditanya Benci Gak Sama Syahnaz Sadiqah? Begini Jawaban Lady Nayoan

Lady Nayoan dan Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Kolase

JAKARTA – Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan akhirnya memutuskan untuk rujuk dan tidak jadi bercerai. Diketahui, Lady sebelumnya sempat menggugat cerai Rendy ke Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, setelah munculnya isu perselingkuhan.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Seperti yang sudah diketahui, Rendy pernah ramai diberitakan berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Berita mengenai perselingkuhan itu menyita perhatian banyak pihak. Terlebih, Syahnaz juga telah memiliki suami, Jeje Govinda. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Pada saat ditemui awak media, Lady dan Rendy mengaku sepakat untuk membuka lembaran baru dalam hubungan mereka. Lady Nayoan juga tidak mau ambil pusing terkait Syahnaz Sadiqah yang diduga belum meminta maaf atas perselingkuhan tersebut.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

"Nah kalau aku sama Rendy setelah kita menyelesaikan masalah, kita sepakat untuk balik lagi. Puji Tuhan kita buka lembaran baru lagi jadi kita udah tutup buku sama yang lama," kata Lady Nayoan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 28 Agustus 2023.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Sekali lagi, Lady menjelaskan kini dirinya dan Rendy akan fokus menatap hubungan dan kehidupan mereka ke depan dan tidak mau melihat ke masa lalu. 

"Jadi apapun yang ada di belakang itu kita sudah nggak yang ya maksudnya menutup diri gitu. Hal yang sudah di belakang ya sudah biarin di belakang, kita maju ke depan aja," kata Lady Nayoan.

Lebih lanjut, Lady menegaskan bahwa dirinya saat ini tidak memiliki rasa benci kepada Syahnaz Sadiqah. Ia sudah memaafkan. Lady ingin memulai hidup dengan lembaran baru. 

"Oh kita sudah melepaskan pengampunan. Jadi ya sudahlah gitu kita fokus ke depan aja gitu," ucap Lady Nayoan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya