Bradley Cooper Telanjang 6 Jam Bareng Lawan Main di Bak Mandi

Bradley Cooper
Sumber :
  • 20th Century Studios

VIVA – Peran Bradley Cooper yang banyak didengungkan dalam "Nightmare Alley" ternyata menjadi mimpi buruk buatnya. Bagaimana tidak, saat proses syutingnya berlangsung, Bradley harus melakukan adegan berani, adegan yang pasti bakal membuat banyak orang tercengang saat mengetahuinya. 

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Ya, Bradley di film itu dituntunt untuk melakukan adegan telanjang bersama lawan mainnya di lokasi syuting selama 6 jam. Dikutip laman nydailynews, peraih nominasi Academy Award delapan kali itu mengungkapkan bahwa untuk merekam adegan telanjang dengan durasi pendek dalam film thriller psikologis baru yang disutradarai Guillermo del Toro, dia harus berada di depan para kru selama enam jam penuh tanpa busana.

"Itu seperti, 'Whoa.' Itu cukup berat," dia berbagi tentang pengalamannya.

Momen John Cena Tampil Bugil saat Bacakan Nominasi Oscar 2024, Warganet Gak Habis Pikir

Bradley Cooper

Photo :
  • Instagram Bradley Cooper

“Saya ingat membaca naskah dan berpikir, 'Dia bajingan sambil berendam di bak mandi dan itu benar untuk cerita'. Anda harus melakukannya,'" katanya mengacu pada karakternya, Stanton Carlisle, saat berbicara dengan editor At Large Kim Masters The Hollywood Reporter di podcast KCRW, The Business.

Pengantin Baru Canggung di Malam Pertama, Bolehkan Langsung Telanjang Saat Hubungan Seks?

Namun, karena adegan itu direkam selama hari pertama pembuatan film, Bradley Cooper diharuskan telanjang di depan kru selama enam jam.

Aktor dan yang kini juga mulai melebarkan sayap sebagai sutradara pemula berusia 47 tahun itu mengatakan, untuk melakukan adegan telanjang itu dia harus melakukan sejumlah persyaratan seperti yang ada dalam naskah. 

“Sesuai isi dari film itu, apa yang kami jelajahi, untuk melakukannya secara nyata, menuntut kami untuk telanjang secara emosional dan penuh penjiwaan,” lanjutnya.

Disutradarai oleh Guillermo del Toro film Nightmare Alley juga dibintangi oleh Cate Blanchett, Willem Dafoe, Richard Jenkins dan Rooney Mara.

Film ini, diangkat berdasarkan novel tahun 1946 William Lindsay Gresham dengan judul yang sama, "Nightmare Alley" mengikuti perjalanan liar seorang Midwesterner yang membakar rumah yang menjadi penyamun karnaval ambisius dengan bakat untuk memanipulasi orang dengan beberapa kata yang dipilih dengan baik. Di kota besar, penipu karismatik ini berhubungan dengan psikiater wanita kaya yang terbukti lebih berbahaya.

Film Nightmare Alley ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai hari ini, Rabu, 19 Januari 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya