Eks Kekasih Cristiano Ronaldo Tak Sabar Jadi Ibu

Irina Shayk
Sumber :
  • instagram.com/irinashayk

VIVA.co.id – Kebahagiaan sedang dirasakan Irina Shayk. Irina sedang hamil anak pertama. Ia diperkirakan akan melahirkan anak pertama pada Mei 2017 mendatang. Namun, mantan kekasih Cristiano Ronaldo ini sudah tak sabar menjadi ibu. Begitu juga dengan sang kekasih, Bradley Cooper yang ingin segera menjadi ayah.

Mantan Ronaldo Bikin Gempar hingga Chelsea Seharga Nasi Goreng

"Bradley dan Irina sudah tidak sabar ingin segera dikaruniai anak pada musim panas mendatang. Mereka juga sudah tahu jenis kelamin calon bayinya," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Bradley sudah mempersiapkan diri menyambut bayi pertamanya. Aktor tampan ini sangat berharap dikaruniai bayi perempuan. "Yang pertama-tama Bradley dan Irina ingin bayinya sehat. Tetapi, Bradley ingin anaknya nanti perempuan," kata sumber. 

Irina Shayk Mantan Pacar Cristiano Ronaldo Bikin Gempar Instagram

Irina dan Bradley mengumumkan kehamilan tersebut pada 30 November 2016 lalu. Irina pertama kali menampilkan perut buncitnya saat melenggang di peragaan koleksi Victoria's Secret. Namun, model asal Rusia ini berusaha menutupinya dengan luaran lingerie merah yang dikenakannya.

“Mereka ingin semuanya berjalan baik, dan menikmati waktu yang ada bersama. Mereka ingin memiliki anak, dan telah mendiskusikannya. Kini, pasangan ini siap menjadi ayah dan ibu,” ujarnya.

Eks Pacar Cantik Ronaldo Ternyata Punya Masa Remaja Kelam

(mus)

Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk

Perang WAGs: Adu Cantik Mantan Ronaldo dengan Pacarnya Sekarang

Sebelum menjalin hubungan dengan Georgina Rodriguez, Ronaldo sempat berpacaran dengan Irina Shayk. Kami bahas dalam perang WAGs.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2021