5 Seleb Jadi Sorotan karena Busana Terkece di Golden Globes

Lady Gaga dan Emma Stone
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Para bintang cantik ingin tampil menarik dan mencuri perhatian di karpet merah ajang bergengsi. Karena itu, mereka berbalut busana memukau membanjiri karpet merah acara bergengsi Golden Globes 2019.

Steven Yeun dan Ali Wong, Artis Asia Pertama yang Menang Golden Globe 2024

Di antara para bintang yang bersinar, sejumlah aktris hadir paling menjadi sorotan dengan penampilan terbaik mereka. Dikutip dari The Sun, berikut ini lima aktris dengan busana terbaik di Golden Globes 2019.

1. Sandra Oh

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Pemeran mata-mata MI5 sekaligus host Golden Globes, Sandra memukau dengan balutan gaun putih bak malaikat. Bintang berdarah Asia itu tampil sangat cantik mengenakan gaun dari Versace. Tambahan aksesoris anting yang tak berlebihan membuat penampilan Sandra begitu sempurna.

Kaesang dan Sri Mulyani Dapat Sepeda Menang Pakaian Adat Terbaik, Apa Sih yang Dikenakan?

2. Lady Gaga

Penyanyi nyentrik yang kini merambah akting, Lady Gaga mencuri perhatian dengan gaun haute couture dari Valentino. Gaun itu terlihat pas sekali dengan warna rambutnya yang biru. Pelantun Poker Face itu membangkitkan kembali peran Judy Garland dari film A Star Is Born tahun 1953 sebagai Ally.

3. Irina Shayk

Supermodel asal Rusia Irina Shayk juga tampil menawan dengan gaun manik-manik emas. Ia tampak begitu serasi berdampingan dengan pasangannya, Bradley Cooper yang mengenakan setelan putih.

4. Emma Stone

Aktris yang masuk nominasi sebagai Aktris Pendukung Terbaik ini juga tak kalah memukau dalam balutan gaun nude dengan detail manik perak.

5. Dakota Fanning

Aktris muda Dakota Fanning tampil glamor dalam busana satin putih dan bibir merah. Dengan rambut yang ditata rapi ke belakang, aktris Hollywood itu menambah cantik penampilan dengan aksesori kalung perak serta anting dan cincin yang serasi. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya