Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Margot Robbie.
Sumber :
  • People

CALIFORNIA – Margot Robbie mencuri perhatian dengan penampilannya saat di red carpet Golden Globes 2024. Ia terlihat sangat anggun dan cantik dalam balutan gaun 'Barbie' berwarna merah muda. Dalam acara penghargaan tahunan itu, Margot Robbie berhasil dinominasikan untuk Penampilan Terbaik oleh Aktor Wanita dalam Film Musikal atau Komedi, untuk perannya sebagai karakter utama dalam film Barbie.

Gadis Ini Syok saat Melamar Kerja, Syarat Harus Seksi dan Mau Pakai Kostum Khusus

Margot Robbie tiba di area red carpet dengan gaun berpayet merah muda cerah karya Giorgio Armani Prive khusus bersama dengan tulle boa merah muda. Penampilannya itu lantas langsung dikenali oleh para penggemar Barbie sebagai replika ulang outfit di tahun ke-50 boneka Super Star Barbie tahun 1977. Ia sendiri mengakui tingkat kepercayaan dirinya meningkat dan merasa seperti seorang superstar. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

"Saya benar-benar merasakannya malam ini," kata Margot Robbie, melansir People, Senin 8 Januari 2024.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Aktris itu melengkapi penampilannya dengan Perhiasan Lorraine Schwartz senilai US$3 juta atau sekitar Rp46 miliar, termasuk perhiasan 30 karat, kancing berlian, dan 3 karat cincin berlian Golconda potongan tua tanpa cacat dengan berlian merah muda cerah alami.

Semangat Sambut Lebaran, 5 Pilihan Sepatu Casual Ini Jadi Incaran

Sejak memulai tur promo Barbie-nya pada 25 Juni 2023 dengan gaun mini Valentino polkadot merah muda dan putih dengan garis leher bersilang yang mengingatkan pada Barbie Pink & Fabulous dari tahun 2015 (hingga tas kuning cerah), Robbie, dan stylist-nya Andrew Mukamal berkomitmen menghadirkan tampilan Barbie yang segar di setiap penampilannya.

Sebelumnya saat pemutaran film di Los Angeles, Margot Robbie mengatakan bahwa ia telah menemukan banyak referensi outfit ala Barbie dari berbagai dekade yang akan ia kenakan di berbagai kesempatan dengan adaptasi yang lebih modern.

"Kami menemukan referensi Barbie dari beberapa dekade yang lalu dan melakukannya untuk penggemar berat Barbie di luar sana, orang-orang yang benar-benar mengoleksi Barbie tersebut. Kami berharap dapat membuat mereka bersemangat. Kami memasangkan referensi Barbie dengan desainer hebat," katanya.

Pakaian 'Barbie' sempat menjadi penelusuran trending No. 1 dalam kategori inspirasi pakaian di Amerika Serikat (menurut rekap Tahun Penelusuran Google tahun 2023), namun penonton bioskop mengenakan pakaian Barbie mereka sendiri untuk menonton film tersebut selama berbulan-bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya