Ustaz Zacky Mirza Klaim Nafkahi Istri Rp25 Juta Per Bulan

Ustaz Zacky Mirza (baju biru)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bimo Aria

VIVA.co.id – Keretakan rumah tangga Ustaz Zacky Mirza dengan Shinta Tanjung menjadi sorotan. Zacky menggugat cerai Shinta. Sang istri sempat menolak diceraikan. Tetapi, ustaz yang sedang naik daun ini sudah mantap bercerai dari Shinta.

Ustaz Zacky Mirza Cabut Tuntutan Hak Asuh Anak

Perceraian yang terkesan mendadak ini cukup mengejutkan publik. Maklum, selama ini rumah tangga Zacky dan Shinta jauh dari sorotan. Perceraian pasangan tersebut menimbulkan spekulasi. Terbaru, Zacky dituduh tidak menafkahi sang istri. 

"Saya dapat berita bahwa saya tidak menafkahi istri saya, sampai dia harus syuting untuk beberapa acara di TV," kata Zacky saat ditemui di sebuah pondok pesantren di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 13 Juli 2016. 

Ini Penyebab Ustaz Zacky Mirza Dirawat di Rumah Sakit

Zacky tak terima dengan tuduhan tersebut. Ia langsung membantah isu yang memojokkannya. "Dari data yang saya punya, dari rekening koran di bank, per bulan saya kasih Rp25 juta," katanya.

Untuk membuktikan diri bahwa ia tetap memberikan nafkah kepada Shinta, Zacky membawa bukti rekeningnya. "Saya ke bank ambil rekening koran saya jumlahnya kurang lebih Rp91 juta per 4 bulan. Jadi kalau ada rumor saya tidak menafkahi istri, saya ada bukti dari bank," ungkapnya. 

Kata Istri Soal Penyakit Ustaz Zacky Mirza

Tak hanya itu, meski sedang dalam proses cerai, Zacky tetap masih memberikan biaya hidup untuk istrinya, termasuk saat Lebaran kemarin. 

"Saya transfer untuk kebutuhan Lebaran Rp4 juta selama dua kali. Jadi sekali lagi perkara saya tidak menafkahi istri saya, ini saya ada buktinya," Zacky menegaskan. 

Di samping itu, hingga saat ini, ia juga masih memberikan sejumlah fasilitas kepada Shinta, seperti mobil lengkap dengan sopirnya. "Semua itu karena dia masih istri saya, dan tanggung jawab saya untuk menafkahi," katanya.  (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya