Istri Ustaz Zacky Mirza Tangkis Tuduhan Selingkuh

Shinta Tanjung, mantan istri Ustaz Zacky Mirza
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Rumah tangga ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung ditenggarai bermasalah karena pihak ketiga. Pihak ketiga itu kabarnya dari pihak Shinta, pria berinisial A. Saat dikonfirmasi soal tersebut, Zacky tak mau berkomentar banyak, dan berjanji akan membawa hal itu ke materi persidangan. Bagaimana reaksi Shinta menghadapi tuduhan tersebut?

Ustaz Zacky Mirza Cabut Tuntutan Hak Asuh Anak

Saat menggelar konferensi pers di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat 15 Juli 2016, Shinta membantah tuduhan itu. Wanita yang akrab disapa soal Tata itu membantah pernah mendekati pria lain selama berstatus istri dari Zacky Mirza.

"Perselingkuhan soal saya fitnah belaka. Selama ini saya masih setia. Tidak pernah dekat, jalan malam-malam," katanya.

Ini Penyebab Ustaz Zacky Mirza Dirawat di Rumah Sakit

Bahkan Tata siap bersumpah di depan kiai dan ulama untuk membuktikan hal tersebut. Ia juga menantang jika ada pihak yang menuduh dirinya selingkuh maka harus dibeberkan segala buktinya.

"Saya bersedia sumpah di depan para ulama. Ingin sumpah di depan suami saya, siapa yang menodai pernikahan kita," kata Tata.

Kata Istri Soal Penyakit Ustaz Zacky Mirza

Ia menegaskan tidak ada laki-laki berinisial A yang pernah jadi pihak ketiga dalam rumah tangganya. Ia juga yakin Zacky seharusnya lebih mengetahui soal hal itu.

"Berselingkuh sama laki-laki inisial A? Saya sampaikan ini fitnah yang kejam dan bohong banget. Suami saya lebih tahu saya," lanjut Tata.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya