Ini Pria yang Dijadikan Tempat Curhat Istri Zacky Mirza

Shinta Tanjung, istri Zacky Mirza
Sumber :
  • Ichsan Suhendra/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ustaz Zacky Mirza sempat kecewa saat sang istri, Shinta Tanjung, bercerita mengenai masalah rumah tangganya kepada orang lain. Dari wawancara yang dilakukan di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat, 15 Juli 2016, Shinta menyebut beberapa nama yang mengetahui masalah rumah tangganya.

Ini Penyebab Ustaz Zacky Mirza Dirawat di Rumah Sakit

Namun pria tersebut juga sahabat Zacky. Mereka juga memberikan nasihat yang baik untuk wanita yang akrab disapa Tata tersebut, yang kala itu tengah kalut.

“Saya pernah beberapa kali ketemu sahabat beliau, guru kita juga, Kiai Uyat, Bucet. Mereka menerangkan ‘Ta jangan buka aib suami. Beliau yang tahu permasalahan saya dan suami,” ujar Tata.

Kata Istri Soal Penyakit Ustaz Zacky Mirza

Tata juga menganggap wajar jika dirinya menumpahkan isi hati kepada orang terdekat. Selama ini, ia hanya memendam bahkan sampai orangtua juga tak diberi tahu soal masalah yang ia hadapi bersama Zacky.

“Dia enggak mau orangtua terlibat, ditelan semuanya sendiri. Enggak ada maksud buka aib. Jangan bilang buka aib, padahal siapa sebenarnya yang menggembar-gemborkan. Itu harus dicatat, saya enggak mau Tata terus-menerus jadi roller coaster terus. Jangan mentang-mentang kita perempuan,” kata  Ina Rachman salah satu kuasa hukum Tata.

Shinta Tanjung Berharap Kesembuhan Ustaz Zacky Mirza

Pihaknya juga membantah membocorkan materi persidangan. Tata pun berkali-kali mengucapkan tak mau membuka aib semua dan hanya membantah apa yang selama ini dituduhkan, salah satunya soal perselingkuhan.

(ren)

Ustaz Zacky Mirza

Ustaz Zacky Mirza Cabut Tuntutan Hak Asuh Anak

Saat ini, dia hanya ingin bercerai dari istrinya.

img_title
VIVA.co.id
18 Juli 2016