Ikut Tren, Zaskia Gotik Berambut Ombre

Zaskia Gotik
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Siapa yang tak kenal dengan pemilik goyang itik, Zaskia Gotik. Usai kasusnya yang dianggap menghina lambang negara, mantan tunangan Vicky Prasetyo itu meski masih eksis di layar televisi, namun tak sesering sebelumnya.

Curhat Zaskia Gotik, Puasa Jauh dari Keluarga

Sesekali dia tampil bersama personel Cecepi atau Cewek-cewek Happy lainnya dalam acara on air di beberapa stasiun televisi. Meski demikian, Eneng Gotik, begitu sapaannya masih terlihat eksis dari gaya penampilannya.

Wanita dengan sapaan Eneng ini, memangkas rambutnya menjadi superpendek alis bondol pada akhir Mei lalu. Namun yang paling baru, dia mewarna rambutnya menjadi ombre. Penampilannya tersebut membuat dia terlihat lebih kasual dibanding sebelumnya yang tampak sangat girly.

Zaskia Gotik Kehilangan Pekerjaan

"Warna rambut saja sih diganti, sudah lama enggak diwarnai. Pengen penampilan yang baru, biar enggak penasaran. Jaman sekarang kan kayak begini rambutnya," katanya saat menghadiri ulang tahun Julia Perez ke-36 di Faunaland, Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 15 Juli 2016.

Tak ada inspirasi artis dalam atau luar negeri, Eneng hanya semata-mata mengikuti tren rambut rambut yang sedang kekinian. Dan dia mengaku hanya mengikuti keinginan hatinya saja mengenai pemilihan warnanya.
 
"Seenak hatinya saja mau dibikin rambut ini gimana," ucapnya.

Zaskia Gotik Sebut Vicky Prasetyo Mantan Terburuk

Tak hanya itu, kekasih Ryan ini juga terlihat lebih kurus karena menjalani program diet sebelum bulan suci Ramadan. Benarkah ini salah satu persiapan untuk duduk di pelaminan bersama pujaan hatinya?

"Ada deh, pokoknya gitu deh. Ya saya tahun depan saja deh (menikah). Saling mendoakan saja," kata dia.

Zaskia Gotik.

Wow, Tas Zaskia Gotik Seharga Rumah Mewah

Warganet menilai wajar karena Gotik kaya.

img_title
VIVA.co.id
3 Juni 2018