Alasan Arief Yahya Pilih Zaskia Gotik dan Tulus

Zaskia Gotik dengan rambut barunya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Pedangdut Zaskia Gotik akan menjadi bintang tamu di acara Rakornas Pariwisata I 2018, yang digelar selama dua hari di Bali, 22 sampai 23 Maret 2018. Menteri Pariwisata Arief Yahya punya alasan sendiri mengundang pedangdut yang ngehits lewat single Satu Jam Saja itu untuk menghibur para pengunjung nanti.

Wow, Tas Zaskia Gotik Seharga Rumah Mewah

“Kehadiran artis dalam pariwisata jelas sangat menguntungkan. Karena, jika dirangkul mereka bisa menjadi co-branding bagi pariwisata Indonesia. Termasuk, juga destinasi digital,” ujar Menteri Arief Yahya, Kamis 22 Maret 2018.

Zaskia Gotik

Intip Rumah Mewah Tempat Tinggal Zaskia Gotik

Kemenpar mengakui, Zaskia Gotik mampu mengukir prestasi. Zaskia juga memiliki followers sampai 8,5 juta.

Pada 2014 lalu, Zaskia dinobatkan sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Paling Inbox dalam acara Inbox Awards. Sedangkan 2015, Zaskia Gotik meraih penghargaan Penampil Kostum Dangdut Terbaik Indonesia Dangdut Award.

Cerita Zaskia Gotik Pakai Hijab

“Para selebritas ini tentu punya basis fans atau penggemar yang luar biasa banyaknya. Dan, ini sangat strategis untuk mempromosikan pariwisata Indonesia,” ujar Arief Yahya.

Tak hanya Zaskia Gotik, penyanyi berbakat dan berprestasi lainnya Tulus akan menjadi pengisi acara. Tulus akan membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Gajah, Sepatu dan Teman Hidup.

“Rakornas Pariwisata ini memang diseting kekinian. Hiburan yang ditampilkan juga bernuansa kekinian. Pada saat pembukaan akan hadir Tulus untuk menghibur peserta,” tutur Staf Khusus Menteri Pariwisata Bidang Komunikasi Don Kardono.

Tulus

Tulus berprestasi, karena pernah menyabet Male Singer Of The Year 2014 dan 2016 ajang Indonesia Choice Awards. Pada 2017 lalu, Tulus masuk dalam empat nominasi. Dan, tiga di antaranya berbuah penghargaan. Yaitu Album Of The Year, Male Singer Of The Year, dan Music Video Of The Year.

Nama Young Lex sarat dengan kontroversi dan cap angkuh. Tapi tahu engga, ternyata rapper itu pernah jual lontong sayur. Lihat di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya