Zaskia Gotik Sebut Vicky Prasetyo Mantan Terburuk

Zaskia Gotik di HUT ANTV.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – HUT ANTV ke-25 di Ecopark Ancol, Jakarta, Minggu malam, 25 Maret 2018 dibuka dengan meriah. 3 Dara (Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Perssik) membawakan Sabda Cinta.

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Setelah itu mereka melanjutkan pertunjukan dengan lagu Pak Ketipak Ketipung. Mereka berbincang satu sama lain. Zaskia Gotik dapat giliran ditanyai pertama kali mengenai mantannya, Vicky Prasetyo.

"Senang banget hari ini bisa ada di sini, bertiga, ya. Ngomong-ngomong Pak Ketipak Ketipung, Gotik habis ditinggal kawin, bagaimana rasanya?" tanya Ayu.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

Gotik seolah tak mau membahas. Ia seakan lupa dengan Vicky Prasetyo yang baru saja menikah dengan Angel Lelga. Sampai saatnya, video akad nikah mereka diputar. Gotik tak bisa lagi pura-pura lupa.

Tiga dara di HUT ANTV ke-25

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

"Biar dia bahagia, langgeng, enggak ada urusan lagi sama saya," kata Gotik.

Bahkan Vicky dibandingkan dengan mantan yang lain, Gotik menganggap Vicky bukan mantan terindahnya. “Mantan terburuk!” ucap Gotik.

Jawaban tersebut sempat mendapat reaksi dari Ayu dan Dewi. Mereka menyoroti hubungan Gotik dengan Vicky yang tidak sebentar bahkan sempat bertunangan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya