Aksi Lucu Rayyanza di Panggung HUT ANTV ke-30, Gemes Banget!

HUT ANTV ke-30
Sumber :
  • ANTV.

VIVA Showbiz – Putra bungsu dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad atau yang dikenal juga dengan nama Cipung, tampil menjadi salah satu pengisi acara dalam gelaran malam puncak HUT ke-30 ANTV pada Jumat, 10 Maret 2023. Acara yang bertajuk Spekta 3 Dekade itu dimulai pada pukul 18.00 WIB dan disiarkan secara langsung di stasiun televisi ANTV.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Cipung bersama kedua orangtuanya muncul di segmen tiga. Kedatangan Rayyanza ke atas panggung digendong oleh Gigi sapaan akrab Nagita, kemudian didampingi juga oleh sang ayah, Raffi. Kemunculan Rayyanza diiringi oleh backsound musik lagu Dino Song. Yuk, scroll untuk mengetahui keseruannya.

Saat musik mati, tingkah lucu Rayyanza pun dimulai, ia tampak melambaikan tangan ke penonton lalu kiss bye. Sontak saja, aksi lucu anak berusia satu tahun itu disambut teriakan dari para penonton.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

HUT ANTV ke-30

Photo :
  • ANTV.

Tingkah lucu Rayyanza berlanjut saat dengan gemas memegang kumis Adam Suseno sebanyak dua kali. Tidak hanya itu, Rayyanza juga tampak salim mencium tangan Mas Adam dan tos dengan Marshel Widianto selaku host. Ya, meski masih batita, namun adik dari Rafathar itu sudah pandai beraksi di atas panggung tanpa menangis ataupun takut.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Kemudian, Cipung dan kedua orangtuanya duduk menonton penampilan pemenang kompetisi Lagu Untuk Cipung. Sebagai informasi, kompetisi itu diadakan oleh ANTV menyambut perayaan malam puncak HUT ke-30. Selesai bernyanyi, pemenang kompetisi mendapat hadiah senilai Rp15 juta.

Perayaan Spekta 3 Dekade ANTV sendiri dibuka dengan penampilan Inul Daratista membawakan lagu Goyang Inul. Lalu setelah itu, penampilan dilanjutkan oleh Dewi Perssik membawakan lagu No Comment yang dipopulerkan oleh Tuty Wibowo dan baru-baru ini oleh Bunda Corla. 

Tidak berhenti sampau di situ, band Slank juga dinanti dan menjadi salah satu aksi menawan dengan membawakan lagu Mars Slankers. Penampilan terakhir di segmen satu ditutup oleh JKT48 membawakan lagu
Fortune Cookie Yang Mencinta.

Saat berada di atas panggung, Adam Suseno mengaku merasa sangat senang dan bangga karena bisa tampil di atas panggung Spekta 3 Dekade ANTV.

"Bangga banget karena baru pertama kali terlibat dalam HUT ANTV apalagi saya menjadi raja," kata Adam.

Dewi Perssik.

Photo :
  • ANTV.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya