Dua Minggu Dapat SIM, Lady Gaga Kena Tilang

Lady Gaga menyetir
Sumber :
  • Instagram Lady Gaga

VIVA.co.id – Baru dua minggu merasakan punya surat izin mengemudi (SIM), Lady Gaga harus kena tilang polisi. Dikutip laman The Sun Senin 18 Juli 2016, penyanyi Pokerface itu diketahui tengah mengendarai mobilnya mengelilingi Los Angeles ketika polisi memberhentikannya karena tidak memasang pelat nomor.

Bintangi Film House of Gucci, Aksen Italia Lady Gaga Menuai Kritik

Setelah kejadian itu, Gaga langsung curhat di akun Twitter karena keteledorannya itu. "Ya, saya diberhentikan polisi. Masalah besar! Saya hanya belum mendapat pelat nomor untuk mobil pick up baru saya!" tulisnya.

Padahal di awal bulan ini Gaga baru saja berbagi kegembiraannya karena berhasil mendapatkan SIM di usia 30 tahun. Dia juga mengunggah foto ke Instagram dan menulis "Thelma dan Puhleaaaze (dan ya Saya akhirnya mendapat SIM setelah bertahun-tahun berkendara bersama orang dewasa dan izin pelajar). Saya bebas.. berkendara dengan sahabat."

Cerita Soal Film Baru, Lady Gaga Pose Bugil untuk Majalah

"Saya di DMV. SCHOOLS OUT … Dan setelah saya mendapat SIM. Segala puji untuk-Nya,” lanjutnya.

Namun, di tahun 2011 Gaga sempat mengaku dia tidak yakin apakah dia sebaiknya mendapat izin untuk mengemudi. Gaga menceritakan bahwa dia mendapat hadiah mobil namun tidak memiliki SIM. Selain itu, karena ia tidak bisa menyetir, maka Gaga merasa tidak harus memiliki SIM.

Daftar Lengkap Pemenang Billboard Music Awards 2021
Lady Gaga

Bosan Peran Serius, Lady Gaga Minat Main Film Komedi

Lady Gaga telah tampil 3 judul tayangan yang berperan sebagai aktris utama. Semuanya hanyalah materi yang umum dan baginya dinilai tak begitu menantang.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2021