Persaingan Drama Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin

Kim Woo Bin.
Sumber :
  • tumblr.com

VIVA.co.id – Persahabatan Lee Jong Suk dengan Kim Woo Bin sedang menjadi sorotan. Kedua aktor top Negeri Ginseng ini akan bersaing ketat untuk menarik perhatian publik. Keduanya akan bersaing menjadi yang terbaik dalam drama masing-masing.

Penulis W Rilis Naskahnya, Kesal Akhir Dramanya Dikritik?

Drama Jong Suk dan Woo Bin ditayangkan dalam hari dan jam yang sama. Drama Woo Bin berjudul Uncontrollably Fond tayang lebih dulu dari drama Jong Suk berjudul, W. Sejauh ini, drama Woo Bin bersama Suzy memimpin secara rating dari drama lain di jam yang sama. 

Namun, banyak publik beranggapan bahwa drama Woo Bin dan Suzy akan kalah bersaing dengan drama Jong Suk yang dipasangkan dengan Han Hyo Joo yang baru akan tayang Rabu, 20 Juli 2016 besok. Akting Jong Suk dan Han Hyo Joo sudah tak diragukan lagi. Sejumlah drama yang dibintangi Jong Suk, seperti Pinocchio dan I Can Hear Your Voice meraih rating tinggi.

Di Balik Drama W, Penulis Naskah Ungkap Penyesalannya

Sementara awal pemutaran drama Won Bin dan Suzy sempat menuai kritik. Akting Suzy masih diragukan penonton. Meski demikian, drama tersebut tetap mendapat perhatian dari penggemarnya. 

Terkait hal tersebut, Jong Suk mengaku tak berniat bersaing ketat dengan teman baiknya tersebut. "Kami dikenal berteman dan kami membintangi yang ditayangkan pada waktu yang sama," ujarnya seperti dilansir dari Soompi.

Fakta Unik Empat Pemeran Drama Korea Populer W

Ditambahkan Jong Suk, ia sempat ditawarkan Won Bin menjadi cameo di drama Uncontrollably Fond. "Tetapi saya tidak bisa karena waktu tayang yang bersamaan. Kami menjaga hubungan simbiosis, daripada bersaing kami saling mendukung satu sama lain dan makan malam bersama," ujarnya.

Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin.

Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk Liburan Bersama di Hawaii 

Padahal Kim Woo Bin sempat dikabarkan sakit baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2018