Fakta Unik Empat Pemeran Drama Korea Populer W

Drama Korea W
Sumber :
  • MBC

VIVA.co.id – Berada di posisi satu sejak pertama mengudara, drama Korea W menawarkan kisah yang berbeda dan selalu membuat penasaran penontonnya di setiap akhir episode.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo, kesuksesan drama ini membuat banyak orang penasaran dan ingin menguliknya lebih dalam, apalagi jika terkait dengan para pemerannya. Dilansir Soompi, berikut ini enam fakta mengejutkan dari para pemain drama W.

Lee Jong Suk
Siapa tak kenal aktor tampan yang sukses dengan drama I Can Hear Your Voice ini. Berperan sebagai tokoh utama kartun yang mencintai wanita dari dunia nyata, ternyata Jong Suk memiliki hobi yang cukup aneh.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Saat merasa nyaman dengan orang lain, aktor kelahiran 1989 ini memiliki kebiasaan menggigit mereka. Yuri Girls' Generation pernah mendapat ekspresi seperti itu saat pertama bertemu dengan Lee Jong Suk.

Han Hyo Joo
Artis cantik 29 tahun ini dianggap sebagai penggemar yang sukses. Dahulu, ia adalah penggemar dan sangat menyukai aktor So Ji Sub. Pemeran Oh Yeon Joo ini dianggap beruntung karena berperan sebagai pasangan kekasih dan bahkan memiliki adegan ciuman dengan aktor idolanya tersebut.

Sinopsis Business Proposal, Drama Terbaru Ahn Hyo Seop

Kim Eui Sung
Aktor senior ini lebih banyak dikenal lewat film layar lebar, seperti Train to Busan dan The Face Reader. Berperan sebagai seorang komikus, ternyata drama yang dibintangi aktor 50 tahun ini hanya membintangi dua drama, satu drama lainnya adalah Six Flying Dragons.

Lee Tae Hwan
Bukan penggemar W kalau tidak mengenal bodyguard dan juga sahabat Kang Chul (Lee Jong Suk) yang tampan. Berperan sebagai Seo Do Yoon, siapa sangka aktor tampan ini ternyata juga seorang penyanyi dan merupakan anggota dari boyband 5urprise. Boyband itu adalah boyband Korea pertama yang para anggotanya berisi penyanyi dan aktor sekaligus.

Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryung

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

 Drama Kill Heel yang sempat tertunda penayangan pada Februari 2022 lalu, akhirnya akan resmi tayang malam ini, 9 Maret 2022

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022