Perseteruan Panas Taylor Swift dan Keluarga Kardashian

Keluarga besar Kardashian
Sumber :
  • instagram.com/kimkardashian

VIVA.co.id – Perseteruan Kim Kardashian dengan Taylor Swift berdampak panjang. Perang semakin memanas setelah Kim membocorkan rekaman perbincangan telepon antara Kanye West dengan Swift. Perbincangan tersebut sebagai bukti bahwa penyanyi berambut pirang ini menyetujui perilisan lagu West berjudul, Famous.

Taylor-Tom Diisukan Putus, Calvin Harris Foto Bareng Mantan

Namun, mengetahui hal tersebut, emosi Swift semakin memuncak. Ia berniat memenjarakan Kim dan West. Swift akan membawa kasus ini ke ranah hukum. 

Melihat Kim diserang, keluarga Kardashian tak tinggal diam. Mereka siap membantu Kim. Adalah sang adik, Khole Kardashian yang ikut membela Kim menghadapi serangan Swift. Ia mengingatkan Swift untuk tidak mengganggu Kim dan Kanye West. 

Calvin Harris Bikin Selena Gomez Dimusuhi Taylor Swift?

Tak hanya itu, Khloe juga menyerang artis Chloe Moretz yang membela Swift. Dalam akun Twitter miliknya, kekasih Brooklyn Beckham itu menuliskan pesan yang terkesan membela Swift dan menyalahkan Kim.

Khloe yang tidak terima langsung bergerak membalas kicauan Chloe. Khloe memposting foto Chloe saat menggunakan bikini merah. Ia juga memasang foto wanita berbikini merah yang diambil dari belakang. "Inikah lubang yang Anda maksud?" ujarnya. 

Bela Taylor Swift, Selena Gomez Justru Dihujat

Ia mengaku melakukan hal tersebut demi membela keluarga besarnya. "Saya mungkin orang terakhir yang menggertak, tetapi saya memiliki insting binatang untuk melindungi dan membela keluarga saya," ujarnya seperti dilansir dari Hollywoodlife. Ia mengingatkan agar hati-hati dengan keluarganya. "Menahan diri mengomentari keluarga dan urusan keluarga saya (saya akan melakukan hal yang sama),” ujarnya.

Calvin Harris

Penyesalan Calvin Harris Saat Putus dari Taylor Swift

Calvin dan Swift sempat berseteru di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
8 September 2016