Bela Taylor Swift, Selena Gomez Justru Dihujat

Selena Gomez dan Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Drama perseteruan antara Taylor Swift dan Kim Kardashian menyeret banyak pihak. Selena Gomez yang bersahabat dengan Swift tak tinggal diam. Ia membela Swift dengan berkomentar di media sosial untuk mendukung sahabatnya tersebut.

Selena Gomez Unfollow Demi Lovato, Ada Apa?

"Ada banyak hal penting yang bisa dibicarakan, mengapa orang-orang ini tidak menggunakan suaranya untuk suatu yang lebih penting," tulis Selena di Twitter seperti dilansir dari Aceshowbiz. Ia juga menambahkan bahwa fakta yang harus diterima sekarang adalah saling membenci satu sama lain.

Namun, sayang, respons yang didapat di luar dugaan. Selena mendapat cacian dan hujatan. Selena justru dikritik balik oleh netizen. Para netizen menyerang Selena dan menyalahkan mantan kekasih Justin Bieber ini yang tidak menggunakan suaranya untuk membahas serangkaian tragedi yang terjadi di Amerika Serikat belakangan ini.

Bikin Heboh, Foto Setengah Telanjang Selena Gomez Dihapus

"Saya mencintaimu, tapi mengapa kamu tidak menggunakan pendapatmu untuk hal yang lebih penting? Kamu tidak bersuara tentang banyak hal," ujar salah satu netizen.

Fans juga menyindir Selena yang berdiam diri saat penyanyi Christina Grimmie tewas ditembak seorang pria saat acara jumpa penggemar, tapi ikut bersuara dalam drama Swift dan Kim yang tidak penting.

Selena Gomez Kini Pilih-pilih Teman

"Sebagai seorang asli Texas, dan teman dari Christina Grimmie, mengapa kamu tidak bersuara terkait dengan kontrol penggunaan senjata," kata yang lainnya.

Selena juga disinggung soal penembakan terhadap warga kulit hitam yan sedang marak di AS. "Anda juga hanya berdiam diri soal kekerasan yang terjadi pada orang kulit hitam," kata netizen lain.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya