Calvin Harris Bikin Selena Gomez Dimusuhi Taylor Swift?

Selena Gomez dan Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Persahabatan Taylor Swift dan Selena Gomez sedang renggang. Kedua artis muda ini dikabarkan terlibat perang dingin. Swift ‘menendang’ Selena dari grup persahabatan mereka. Swift marah dengan Selena karena Calvin Harris. Benarkah?

Inikah Akhir Persahabatan Taylor Swift dan Selena Gomez?

Menurut sumber, Swift kecewa karena Selena membela Harris di tengah kandasnya hubungan mereka.

"Swift meledak setelah Selena mendukung Harris di tengah keretakan hubungannya yang buruk dengan Harris," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Inikah Akhir Persahabatan Taylor Swift dan Selena Gomez?

Pelantun Bad Blood itu semakin kesal saat Selena dianggap memiliki daya tarik untuk menarik perhatian Tom Hiddleston, kekasih Swift yang baru. 

Perpecahan persahabatan Selena dengan Swift mulai dibicarakan setelah pada 4 Juli lalu, mantan kekasih Justin Bieber itu tak menghadiri pesta di kediaman mewah penyanyi berambut pirang itu. Padahal, selama ini, Selena kerap mendukung dan menghadiri acara yang digelar Swift. "Swift menuntut loyalitas dari semua orang di sekitarnya. Dari staf hingga teman-temannya," kata sumber lagi. 

Penyesalan Calvin Harris Saat Putus dari Taylor Swift

In Touch Weekly melaporkan Selena memang berniat untuk memutuskan persahabatan dengan Swift. Ia menemukan sisi buruk dari sahabatnya tersebut. "Selena baru-baru ini menemukan sesuatu yang mengerikan dari Swift, ia membicarakan Selena, termasuk tentang berat badan dan pilihannya terhadap pria," ujar sumber tersebut.

(mus) 

Selena Gomez.

Selena Gomez Unfollow Demi Lovato, Ada Apa?

Ada juga artis lainnya yang dia unfollow.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2018